' gw bingung gw harus milih lu apa ily clau, satu sisi gw syang ily tapi gw lebih takut kehilangan lu '
' maaf clau gw belum bisa jawab kok sekarang ' monolok alice.
" Clau gw ganti baju sebentar kalo ada apa apa teriak aja ya "
" Iyaa li "
" Lohh kirain dah tidur "
" Ahh emm belum nyeyak jadi masih denger "
' aduh ngapin gw jawab yaa ' ucap Claudia.
Alice pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Dia berendam di bat av untuk menenangkan pikirannya.
~
Selama seminggu sejak masuknya Claudia ke rumah sakit alice tak pernah sekali pun pulang ke kamarnya dengan ily.
Dia selalu fokus untuk membuat claudia pilih seperti kembali dan selama itu juga ily selalu ngechat alice dan pernah beberapa kali berniat untuk menemui alice tapi dia ga ada.
Ily juga tau selama ini alice pergi untuk menjaga claudia yang sedang sakit. ily tau dari salah satu temen deketnya alice.
Ily sangat merasa sedih apa sefatal itu yang di lakukan ily sampe alice tidak mau bicara dengannya seperti ini.
Ka alice ❤️❤️
Ly dmn?Ily yang awalnya malas banget ngeliat hp setelah tau yang ngechat adalah alice dia langsung semangatt dia buru buru membalas chat alice.
Ka alice ❤️❤️
Kelas ka
Kenapa?S
ini atap
Ily yang di ajak ketemuan begitu sama alice samngat bersemangat 45 dia langsung pergi ke atap untung hari ini guru tidak ada ily bisa pergi menemui alice.
Ily berlari agar cepat sampai ke atap hingga dia tidak sengaja menabrak orang yang sedang jalan.
Brukk
" Eh maaf aku ga sengaja "
" Iyaa gapapa kok "
Setelah berlari larian akhirnya ily sampai di atap sekolah. Ily membuka pintu dan masuk terlihat di sofa ada cewe yang sedang duduk sambil menghisap rokonya.
' ka el ngeroko ternyata ' ucap ily dalan hati.
" Kak? "
Setelah mendengar suara ily alice langsung mematikan rokonya yang sedang ia isap.
" Cape banget kayanya abis ngapain? "
" Hehe aku lari ke sini "
" Sini duduk nih minum "
Ily pun meminum minuman yang di kasih alice.
" Kangen ly " ucap alice sambil memeluk ily. Ily yang mendengar itu merasa senang karna alice masih menganggap dia. Dan secara ga langsung alice telah memaafkannya.
Alice melepaskan pelukannya dan menatap ily. Ily yang di tatap seperti itu jadi salting sendiri. Tapi makin lama muka alice semakin maju hingga bibir nya dan bibir ily bertemu.
Awalnya hanya kecupan kecupan biasa. Lama lama mulai ada lumatan lumatan yang alice lakukan. Ily hanya diam menikmati sentuhan alice padanya.
Lumatan itu mulai menjadi ciuman panas yang ily saja sampe susah menyeimbangkan alice.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Sex (Tamat)
RandomNyusahin aja gw bilangin ga ngerti ngerti kalo bukan sepupu udah gw bunuh dia masih aja ganggu hubungan gw