XIII

5.5K 38 1
                                    

Kini ily sudah di kamarnya ily sedang menunggu kepulangan alice ily sangat kesal dengan alice ily mau meminta kepastian kepada alice sekarang juga.

Tak lama akhirnya alice pun sampai di kamar asrama.

" Ehh kamu udah pulang ly aku bawa makanan nih buat kamu " ucap alice sambil berjalan ke arah ily.

' aduh ka al bisa ga si ga asah perhatian kaya gini walaupun cuma makanan gitu doang tapi aku baper tauu ' ucap ily dalam hati

" Ya kak "

" Ihh kamu kenapa kok gitu ohh maaf yaa kemana aku ga tidur sama kamu "
Ucap alice sambil memeluk ily dari belakang.

" Iya dah lepasin ah ka aku mau nanya ke kaka "

" Emm kangen maunya gini aja "

' aduh ka bisa ga si ga buat aku jadi gini ' ucap ily dalam hati

" Lepas dulu aku mau ngomong seriu " alice pun melepaskan pelukannya.

" Ngomong apa si? "

" Kakak benaran mau jadiin aku pacar kakak? "

Alice pun diam sebentar.

" i..iyaa lah aku mau jadiin kamu pacar aku "

" Masa? "

" Bener ly kenapa si kamu udah suka sama orang ya? "

" Engga kok "

" Terus kenapa tiba tiba nanya gitu "

" Emm aku tau kemaren siapa teman kaka yang kaka temenin waktu sakit "

Muka alice langsung tegang tidak ada omongan yang keluar dari mulut mereka berdua. Hingga akhirnya ily membuka suara lagi.

" Kaka kenapa ga pernah bilang kalo orang yang selalu kaka jaga kalo sakit itu dia "

Tidak ada jawaban dari alice.

" Aku gapapa kok kalo kakak Jaganin dia masih dekat sama dia aku gapapa yang aku ga suka kenapa harus ga bilang kalo temennya itu dia "

" Aku bukan orang yang sejahat itu kak aku ga pernah ngelarang kaka mau deket sama siapa aja engga, bukan berarti kaka mau jadiin aku pacar aku ngelarang kaka ini itu enggak kok "

" Sekarang aku mau nanya ke kaka apa yang kaka rasain kalo sama aku? "

" Kalo emang kaka belum ada rasa sama aku atau kaka emang ga ada rasa sama aku ga usah kak kita udahan aja sampe sini, aku ga mau aku udah semakin sayang ke kaka tapi kaka biasa aja sama aku "

" Bingung ly aku masih bingung aku gatau sebenarnya sayang aku cinta aku itu buat siapa. Satu sisi aku sayang banget sama kamu ly aku ga mau jauh dari kamu tapi di sisi lain aku juga sayang Claudia aku ga mau dia kenapa napa "

" Aku ga pernah bilang karena aku ga mau kamu sakit hati ly aku ga bisa liat kamu tersakiti "

" Ka al kaka cuma bingung arti cinta sama sayang, kalo kaka masih mau jalanin ini sampe kaka tau kaka tuh sebenernya cinta sama siapa aku bakal tunggu kak sampa kakak tau siapa orang yang kaka mau "

" Iyaa makasih ly " ucap alice sambi memeluk ily

" Kak makan yuu aku laper banget nih " ucap ily

" Hehe iyaa ayo makan "

Mereka pun makan dengan lahap sambil sesekali bercanda.














Kini ily dan alice sedang bersantai di asrama.

" Ka kaka besok bisa anterin aku ga ke gedung E katanya di sana ada promo skincare " ucap ily

" Jam berapa? "

" Pulang kelas dong kak "

" Oh nanti aku kabariin kalo aku ga ada kerjaan aku temenin kamu ya "

" Oke ka "


~

POV ALICE

Claudia😍
Kamu ke sini ga?
Temenin aku dong

Kayanya engga clau aku tidur
Sama ily kasian dia

Yah berarti aku tidur sendiri dong

Iya udah ya aku mau tidur

Setelah itu alice langsung naro hpnya di meja naskah dan menghampiri ily yang sedang scroll tiktok.

" Ly main yu? " Ucap alice sambil menciumi kuping ily untuk merangsangnya.

" Ahh kak geli "

" Ayo makanya aku kangen sama kamu ly " ucap alice

Alice mencium bibir ily dengan lembut ily yang masih ngelek hanya diam alice terus menciumi ily sampai akhirnya ily sadar.

Alice berusaha membuat ily membuka mukanya karan ily tidak membuka mulutnya. Alice menggigit bibir ily setelah di gigit ily pun membuka mulutnya ciuman pun berlanjut semakin panas alice mengabsen seluruh isi di mulut ily dan sesekali bertarung dengan lidah ily.

" Eghhh " lenguhan ily terdengar.

Setelah puas dengan bibir ily alice pindah ke leher ily membuat tanda di sana.

" Aghh jngan di gigit kenceng kenceng kak "

Alice tidak mendengar omongan ily dia semakin bersemangat membut tanda di tubuh ily.

Setelah puas ily membuka baju ily untuk menikmati dua gundukan yang besar.

" Waww " ucap alice dengan berbinar

" Ihh ka jangan gitu aku malu "

" Malu kenapa aku udah suka liat "

Alice lngsung menyusu seperti bayi kehausan.

" Ahh kak sssshhh "

" G.. gelihhh kak aghhh "

Alice tidak memperdulika ucapan ily dia masih asik dengan menyusunya.

" Enak banget punya kamu ly "

" Aghh kak yaah owhh "

Setelah puas dengan menyusunya alice membuka celana ily kini tidak ada sehelai benang pun di tubuh ily.

" Udah basah aja ly " ucap alice sambil menyolek gundukan kecil punya ily.

" Eghh kak "

" Aku giat ya ly " alice langsung menjilati area kemaluan ily tanpa merasa jijik.

" Emmm ahh kak pelan pelan kak aghh kak ohh "

" Ahh ahh ahh kak owhh ahhh "

" Oghh yahh ahh ahh " desahan ily memenuhi seluruh ruangan.

' Slep.. sleep.. slepp... '
" Enak bnget ily punya kamu " ucap alice.

" Ahh kak yaah enak bngetahh kakk ahhh aghh ohh "

Alice semakin bersemangat menghisap dan menjilati kemaluanku ily. Sampai si empu hanya bisa mendesah namanya saja.















Segini dulu yaa maaf baru up soalnya lagi banyak kerjaan maaf ya, makasih yang udah mau baca

Sekolah Sex (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang