POV ILY.
saat aku sedang duduk sambil memakan makanan yang aku beli tadi akhirnya sindy pun datang dengan senyuman nya yang sangat lebar.
" kenapa senyum senyum " tanya ku
" gapapa seneng aja emang ga boleh? " Jawabnya.
" boleh tpi aneh aja sii, sini duduk "
Setelah di suruh tanpa basa basi lagi sindy langsung duduk.
" kenapa kamu? " tanyanya.
' salah ga si gw ngajak dia ke sini buat nemenin galau? Gw takut dia mikir nya nnti untuk itu lagi ngasih dia harapan klo gw mau sama dia ' ucap ku dalam hati.
" gapapa kok tentang ajaa "
" Udah blum makannya ayoo temenin belanja sekalian mau masak nih udah laper banget " ucap sindy
" Ganjel perut dulu sana gw masih mau duduk duduk sambil makan "
" yudah gw mau beli makan dulu bentar "
" iyaa bawel "
Setelah itu sindy pun langsung pergi membeli makanan untuk dia makan.
~
POV AUTOR
Kini mereka berada di kamar sindy setelah menemani sindy belanja ily di ajak sindy untuk menikmati makanan yang sindy buat, awalnya ily menolak tapi sindy sangat maksa mau ga mau ily pun mengiyakan ajakan sindy.
Kini ily sedang bermain hp di sofa sedangkan sindy sedang bergulat di dapur.
Bukanya ily yang tidak mau bantu tapi niat dia ke sini kan mau makan masakan sindy klo dia bntuin berarti bukan nyoba masakan sindy dong karna ada campur tangan dia.
Jdi dia memilih untuk menunggu si sofa sambil bermain hp dan ber leha- leha.
Setelah hampir 1 jam akhirnya masakan yang sindy buat pun jadi, menurut kalian pasti itu lama karena dia masak 4 menu makanan, Itu termasuk cepat bukan.
" sini cobain udah jadi " panggil sindy.
" okee tunggu " ily pun berjalan ke meja makan menghampiri sindy.
" wihhh banyak banget keliatannya juga enak enak " ucap ily sambil berbinar melihat masakan yang sindy buat.
" iyaa dong cepet cobain pasti suka "
Ily pun langsung duduk dan mengambil 1 persatu makanan yang sindy buat.
" enak banget sumpah ini enak banget kalo gitu setiap hari aja masakin gw "
" boleh kesini aja "
" ehh ga jadi deh "
Setelah itu ily dan sindy pun saling diam dan menikmati makanan nya sampai habis.
" ahhh kenyang banget gilaa " ucap ily sambil memegang perutnya yang kekenyangan.
" iyaa siapa yang ga kenyang semua nya lu abisin "
" hehe enak banget abisnya "
" Yaudah tunggu sofa gih gw mau rapihin ini dulu "
" wokee "
Ily pun pergi ke sofa dan memainkan hpnya. Saat ily membuka hp ily mendapatkan banyak sekali panggilan dan chat dari alice.
Ka alice ❤️❤️
Ily
Ily kamu di mna?
Ly aku di kamar kamu kemana
Kok blum pulang
Ily ihh ngeselinn banget
Kebiasaan ga langsung bales
Bikin kesel aja
Kemana aku nyariin nihIly marah gara gara aku tinggal
sama Claudia
Ihh aneh bnget si
Gitu aja marahBales dulu aku jelasin
Orang dia tiba tiba ngecht nanya
aku di mna ya aku jawab di sini
tiba tiba malah nyusul bukan
salah aku dong📞 20 panggilan tak terjawab
Ily pulang sekarang
atau aku marah aku telpon ga di angkat angkat.
Gila banget si segitu nya ga di
angkat angkat
Ilyy
ILY BALES
LAMA BNGET SI
LAGI NGAPAIN SAMPE GA BUKA
HP PADAHAL ONLINE.
Tau lah males gw sama lu.📞 10 panggilan tak terjawab
Setelah membaca itu ily langsung nangis sesegukan dia takut karna alice marah padanya, tapi dia juga sakit hati karna dia di gituin sama alice padahal kan dia baru selesai makan dong hp dia tinggal di meja depan jadi dia tidak tau kalo alice ngecht. hp juga dia sailen gara gara kejadian tadi di gedung e.
Sindy yang baru selesai membereskan bekas makan tadi melihat ily nangis langsung pergi menghampiri ily dan memeluknya.
" sutt sutt gapapa udahh jangan nangis yaa " ucap sindy, walau dia belum tau ily kenapa setidaknya dia berusaha menenangkannya ily terlebih dulu.
Bukanya berhenti ily malah semakin erat memeluk sindy dan menangis lebih kencang.
" iya iya udah yaa tenang yaa jangan nangis, nangis dulu deh gapapa abis itu udah yaa jangan nangis lagi tenangin diri kamu "
Setelah tenang ily langsung pamit pulang pada sindy, sindy yang tidak mau membuat ily sedih lagi dengan pertanyaan dia memilih membiarkan ily pulang sendri.
Bukan sindy yang tidak mau mengantarkan ily tapi ily menolak awalnya sindy memaksa ily malah menangis lagi jadi mau ga mau sindy mengurungkan niat untuk mengantarkan ily.
Makasih yaa yang udah nnguin yang udah mau bca juga maksih maaf kalo ceritanya kurang nyambung atau jelak. Ohh iyaa di sini juga kau mau blsin yg nnya aku mna lma ga up aku lgi banyk tugas plng sore terus jarang banget ada waktu buat nulis sekarang tapi aku janji klo ada waktu bakal aku tulis trus biar ga berenti di sini aja critnya jdii ttp di tunggu yaa mksihh semuaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Sex (Tamat)
RandomNyusahin aja gw bilangin ga ngerti ngerti kalo bukan sepupu udah gw bunuh dia masih aja ganggu hubungan gw