XII

5.5K 48 1
                                    

Kini alice sedang berada di kamar Claudia alice sedang merawat Claudia yang sedang sakit.

Di saat sakit seperti ini Claudia sangat manja kepada alice dan tidak mau bila ia harus di tinggal oleh alice. Mau tak mau alice harus menemani Claudia sampai dia enakan.

" Kenapa setiap di tinggal selalu gini terus si clau, lu sengaja mau mati apa gimana? " Tanya alice yang sudah kesal dengan Claudia.

Jika di tinggal seminggu 2 Minggu oleh alice sakitnya Claudia pasti selalu kambuh alice juga gatau kenapa entah karna Claudia yang kurang jaga makannya atau emang dia yang sengaja biar bisa ketemu terus di sayang terus sama alice.

" Ya aku juga gatau " jawab Claudia dengan lemas.

" Udah tau badan kamu tuh rentan banget sakit bisa ga sii jaga diri di saat aku ga sama kamu emang ga cape sakit terus? " Ucap Alice panjang lebar sedangkan Claudia dia sudah menangis sesegukam karna di marahin oleh alice.

" Uhhh sayang sayang maaf yaa ga maksud membentak kok cuma gw kasian aja sama lu clau lu sendri ga ada yang bisa selalu nungguin lu jagain lu karena lu di kamar ini sendri sedangkan lu itu kalo sakit sebulan itu bisa 2 3 kali gw cuma khawatir sama keadaan lu gw cuma mau lu sehat lu ga ngerasain sakit gw ga mauu gw ga tega clau " ucap alice sambil memeluk Claudia dan menenangkan Claudia yang masih nangis sesegukan.

Setelah puas nangis di pelukan alice dia pun tertidur alice langsung merebahkan badan Claudia ke kasur dan membiarkan Claudia tidur dengn nyeyak sedangkan alice dia pergi ke kamar zaina karena di sana ada teman temanya yang lain sedang kumpul.

Mumpung kamarnya hanya beda 3 kamar jadi alice bisa meningkatkan Claudia sebentar.












Tok Tok Tok Tok

Ada seorang perempuan yang membukakan pintu.

" Eh ayo masuk " ajanya pada alice.

" Wihh ke sini juga akhirnya " ucap cika.

" Baru tidur orangnya "

" Lagi ngapa lagi si dia demen bat sakit romannya " kini zaina yang berucap.

" Biasa kambuh orangnya gitu susah di bilanginnya "

" Dah sini aya dulu biar ga stres "

" Ya pusing banget gw "

" Dah sana tiduran dulu kalo tuh bocah bangun gw bangunin lu " ucap zaina yang di turuti oleh alice.

Alice langsung merebahkan tubuhnya yang terasa sangat cape tak lama alice pun tertidur pulas.








Sedangkan di sisi lain.

" Ka al ga pulang apa ya? Sedih banget aku tidur sendiri " Monolog ily pada diri sendri

" Apa aku coba chat aja kali ya tanya doang sii emm iya kli yaa coba ahh "

Ka alice ❤️❤️

Ka pulang ga?
Kalo ga pulang kamar mau aku kunci

Setelah ily mengirim pesan itu ily langsung keluar dari wa karena dia takut

Tak lama kemudian ada pesan masuk dari alice yang sudah membalas pesan ily.

Ka alice ❤️❤️
Ga aku ga pulang

Oke

Haya pesan singkat yang menyakitkan padahal ily berharap alice pulang karna tidak mau bersedih sedih ily memutuskan untuk tidur aja.




Sekolah Sex (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang