Setelah makan selesai ily ngajak sindy untuk jalan jalan dan foto foto di sini sindy sangat menikmati berduaan dengan ily rasanya ia ingin selalu seperti ini dengan ily.
" Pelan pelan ly " ucap sindy mereka sekarang sedang di tame zone ily sangat senang dia berlari kesana-kemari memainkan permainan nya.
" Ayoo dongg cepett kamu lama banget "
" Iyaa iyaa "
~
" Ayoo ituu pasti seru kita balapan ya kalo kamu kalah kamu harus beliin aku eskrim " ucap ily dengan antusias
" Iyaa dehh "
" Jangan curang yaa "
" Iyaa " permainan pun di mulai
" Ahh sindy kamu curang "
" Mana adaa aku jago "
" Engga curang "
" Iyaa deh kamuu menang " ucap sindy mengalah dari ily.
~
" Ayoo ke situ main itu "
Masih banyak lagi mainan yang mereka mainin sampai ga kerasa waktu telah menunjukkan jam 8 malam.
Sindy mengajak ily membeli es krim lalu mengajaknya pulang.
" Gimana kamu seneng ga? " Tanya sindy kini mereka sedang berjalan menuju asrama.
" Seneng banget dongg seru banget aku mau keluar lagi jalan jalan kaya gini "
" Iyaa iyaa bulan depan kita jalan jalan lagi yaa "
" Oke dah sampe masuk gih dah malem " lanjut sindy
" Iya makasih yaa Dadah " ily pun masuk ke dalam kamarnya.
Saat ily sampai kamar ternyata ada alice yang belum tidur dah sedang duduk di atas kasur sambil main hp.
" Seneng banget nih kayanya abis jalan jalan "
" Iya " jawab ily singkat dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Setelah selesai ily pun keluar kamar mandi dan melihat elice sudah rapih dengan jaket yg menutupi badanya.
" Itu ada makanan kalo ga mau buang aja gapapa, gw nginep di asrama temen gw "
Cupp
" Gw pergi dulu yaa " lanjut alice setelah mengecup bibir ily.
" Huftt... Pasti cewe itu lagi udah sebulan ini aku tidur sendiri terus " ucap ily dengan sedih.
Ily pun mulai merebahkan dirinya ke kasur.
" Ngapain yaa? " Tanya ily pada diri sendiri.
" Ah nonton aja ah udah lama ga di sentuh " ily pun mengambil laptop nya dan mulai mencari film biru yang seru.
Yaa ily sudah sebulan tidak di sentuh oleh alice saat pelajar sex pun di kelas alice selalu mencari cara agar ily bisa keluar kelas agar tidak di sentuh oleh orang lain.
Film pun di mulai ily mulai membuka kakinya lebar lebar setelah sekitar 3 menitan ily sudah basah ily mulai meremas remas payudara besarnya yang masih tertutup lingerie.
" Eghhh " desah ily.
Setelah puas main dengan payudaranya ily mulai turun ke bawah ily memainkan tonjolan kecil itu, ily membuat putaran di arean tonjolan.
" Aghhh yahh ohh " desah ily menikmati sentuhan sendiri
Setelah puas ily mulai memasuki lobang vagina dengan jarinya. Ily memaju mundurkan jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Sex (Tamat)
RandomNyusahin aja gw bilangin ga ngerti ngerti kalo bukan sepupu udah gw bunuh dia masih aja ganggu hubungan gw