II.III

3.1K 29 5
                                    

Kini sindy sedang memaksa ily untuk menjilati vaginanya sindy terus menekan nekan muka ily untuk terus berada di vaginanya.

Ily bukanya jiji hanya saja dia tidak suka di paksa. Ily juga tidak mau karna ini bukan punya alice. Sedangkan sindy yang kesal dengan ily pun mengubah posisi menjadi ily di bawah kukungan nya siny mencium bibir ily brutal hingga bibir ily sudah bengkak dan bnyak sekali luka yang di buat oleh sindy.

Setelah berciuman sindy menyatukan bagian vaginanya dengan ily. Sindy memaju mundurkan untuk membuat gesekan ily yang merasakan nikmat hanya bisa mendesah sedangkan simdy dia hanya menikmati tanpa ada sedikit saja desalan yang keluar dari mulutnya.

Setelah sekian lama akhirnya mereka berdua pun pelepasan ily yang sudah sangat lemas karna sudah berkali kali keluar hanya bisa diam dan mengatur nafasnya. Sindy yang kasihan pun meyudahi nya.

" makasih yaa maaf tapi ini aku lakuin karna aku sayang kamu " ucapnya sambil memeluk ily.

Ily yang sudah leleh hanya diam sambil memejamkan matanya.
Akhirnya mereka berdua pun tertidur dengan saling pelukan tanpa sehelai benang pun.












~








Ily pun terbangun karna merasa haus dengan susah payah dia membuka mata yang sangat amat berat. Dan rasanya kepalanya seluruh tubuh nya sangat sakit.

Setelah mengejapkan matanya beberapa kali akhirnya dia pun bisa membuka matanya dengan bener.

Dan detik itu juga ily sangat syok dengan apa yang dia lihat kamar yang berantakan baju di mana mana alat sex yang ada di ujung kasur dan sindy yang tertidur pulas tanpa sehelai benang pun dan apa ini dia juga sama ??

Ily masih memikirkan apa yang terjadi padanya dan ily inget satu hal ily ingat dia mimpi di perkosa oleh sindy tapi ternyata sepertinya ini bukan mimpi. Ini nyata saat ily ingin turun dari kasur tiba tiba dia terjatuh kakinya sangat lemas vaginanya sangat sakit dia ga kuat untuk berdiri.

Sindy yang mendengar suara ily terjatuh pun terbangun dan membantu ily.

" ily kenapa kok bisa jatoh "

Saat ingin menyentuh ily, langsung di tepis sindy oleh ily dan menolak bantuan sindy.

" jangan sentuh gw sin " ucap ily lirih jujur sindy sangat merasa sedih hanya sedih dia sedih karna ily seperti takut dengan dia.

" Kamu butuh bantuan sini aku bangunin " sindy pun membantu ily naik kembali ke kasur.

" Kamu mau apa biar aku ambilin "

" yudah kalo gitu aku beli  makan dulu "

Setelah sindy pergi ily menangis merutuki kebodohan dia marah pada sindy mengapa sindy melakukan ini padanya. Ily ingin meminta bantuan tapi pada siapa? Dia tidak kuat jalan kalo harus pergi sendri.

Ily pun berinisiatif untuk mengecat alice siapa tau alice bisa membantunya walau iya yakin itu mustahil.

Alice

Ka bisa bantu aku ga?

Kenapa?

Tak butuh waktu lama alice pun membalas pesan ily.

Aku lagi di luar sekolah kak
aku mau ke sekolah tapi ga bisa

Loh kok bisa di mana emangnya?

Aku gatau hikss.....

Kok bisa gatau keluar sama
siapa?

Sindy kak

Sherlock sekarang kan aku
dah bilang jauhin dia ga dengerin
aku

Lok

Setelah nya tidak ada jawaban lagi dari alice entah dia sedang mencari ily atau tidak tapi ily sudah berusaha dengan tenaga yang ada memakai semua pakaiannya kembali.

Setelah sudah rapih tiba tiba sidny datang dengan membawa 2 bungkus bubur. Sindy yang melihat ily sudah rapih pun syok dan bertanya pada ily.

" loh kamu mau kemana? "

Bukanya menjawab ily hanya berjalan ke arah pintu dengan tertatih tatih dan berkata

" buka gw mau keluar "

" ga mau kemana coba lu jalan aja susah ngapain si? "

" apa si buka ga? " sindy yang kesal kembali menarik ily ke sofa dan mendudukkannya secara paksa ily pun meringis karena merasakan sakit kembali.

" diem duduk makan dulu jangan ngerasa paling tersakiti "

Ily pun mengalah karena dia juga merasakan lapar lumayan makan gratis.

" makan yang banyak, abis itu kita omongin ini " ucap sindy sambil mengelus kepala alice.

Setelah selesai makan sindy pun mengajak ily untuk berbicara serius.

" huftt... ily lu inget kejadian semalem? "

" sedikit "

" bagian mana yang lu inget? "

Ily hanya diam karena bagian yang dia ingat adalah dia menangis alice



















Haloo maaf yaa baru up udah gitu sedikit doang ini belum semua di tulis tpi aku udah ga bisa ngetik lgi, aku lagi sakit masuk rs jadi untuk sekarang kayaknya bakal jarang up sampe keadaan aku membaik maaf yaaa.

Sekolah Sex (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang