Setelah sampai di kamar ily sudah merasakan aura ga enak di sini benar saja saat ily masuk lebih dalem tiba tiba alice datang dengan cambuk di tangan nya.
" kemana aja si di telpon ga di angkat di cht ga di bales " omel alice pada ily.
" Aku ga buka hp, hp nya jug tadi di sailen lagi ngapa'in si pake ninggalin ninggalin segala "
" tadi Claudia minta tolong jadi aku bantu di kasian dia "
' tadi Claudia mimta tolong kasian dia... Kasin dia kasian dia tai terus gw ga kasin gitu? ' oceh ily pada diri sendri.
" ya terus? Lu ga kasihan sama gw kak? Kita keluar bareng lohh "
" apa sii ko jadi ga jelas, sini lu harus di hukum " ucap alice sambil menarik tangan ily untuk tidur di kasur.
" gamau gw gamau kak jangan paksa gw gw ga mau " tolak ily sambil meronta ronta.
Plak.....
Satu Tamparan mendarat di pipi kanan ily. Ini kedua kalinya alice menampar ily ily sangat shock dan sakit hati atas apa yang di lakuin alice.
Alice yang sadar dengan apa yang dia perbuat langsung minta maaf dia merasa bersalah karena telah menampar ily dia juga melihat mata ily yang berkaca kaca seperti menahan tangis.
" maaf aku ga sengaja aku kesel kamu susah di bilangin aku kebawa emosi maaf " ucap alice sambil memeluk ily tapi ily hanya diam saja dan menangis dalam diam.
Alice terus minta maaf dan berusaha menenangkan ily hingga akhirnya ily pun tertidur karena lelah menangis. Alice yang awal nya mau menghukum ily pun tidak jadi dia sangat merasa bersalah karna telah menampar ily.
Alice terus memeluk ily sambil mengucapkan kata maaf berkali kali sampai dia pun ikut tertidur.
~
Ke esok kan nya ily terbangun terlebih dulu dia melihat alice sedang tertidur sambil memeluk nya.
" kakak kalo gini cantik banget tau " ucap ily sambil mengelus ngeles pipi alice lembut.
" tapi kakak jahat banget sama aku kakak namar aku, kakak ga pernah dengerin aku, kakak juga selalu belain dia dari pada aku aku tuh udah sayang banget tau sama kaka tapi kakak lebih milih dia dari pad aku " ucap ily sambil menahan tangis agar tidak menggangu tidurnya alice.
" apa aku harus nyerah aja yaa kakak juga kaya lebih milih dia, perhatian kakak ke dia lebih dari seorang kakak yang kasian ngeliat dia kaya gitu hufttt perhatian kakak kaya ke pacar kak " kini pertahanan nya pun runtuh ily nangis dalam diam dia berusaha tidak mengeluarkan suara sedikit pun agar tidak membangunkan alice.
Saat sedang berusaha menahan tangis tiba tiba ada yang mengelus pipinya ily. Ily yang di elus pipinya pun merasa kaget dia juga kaget karena alice sudah bangun dan kini sedang memandang nya dengan tatapan penuh tanya.
" kenapa nangis pagi pagi? Mimpi buruk? Kenapa cerita ke aku sini " ucapnya yang berusaha menenangkan ily.
' semua gara gara lu kak penyebab gw nangis karena lu bukan karna mimpi ' ucap ily dalam hati.
" Gapapa aku sedih aja tiba tiba "
" beneran? Yaudah nangis dulu sini tenangin diri kamu "
Saat ily sedang nangis tiba tiba hp alice berbunyi, alice yang mendengar hp nya bunyi langsung melepas pelukan nya ke ily dan mengangkat telpon.
Ily yang melihat itu merasa penasaran siapa yang menelpon alice Samapi membuat alice langsung buru buru mengangkat telpon itu.
" Apa itu dia ya? Tapi ya kali pagi pagi gini? Eh tpi dia mah gatau waktu klo nyuruh ka alice datang " ucap ily sangat pelan agar alice tidak dengar.
Setelah selesai mengangkat telpon alice langsung menghampiri ily dan melihat keadaan ily.
" kamu udah gapapa kan? "
" ohh iyaa gapapa kok kak "
" Yuda karena kamu udah gapapa aku pergi dulu yaa Claudia butuh bantuan aku " saat alice ingin melangkah kan kali iya terhenti karan ucapan ily.
" Kaka pindah aja ke kamar dia dari pada cape cape bulak balik lagi kakak juga lebih sering di kamar dia dari pada di sini "
" Maksud kamu apaa? "
" yaa aku si ngasih saran aja dari pada cape lagi kayanya aku juga ga berguna buat kakak, kakak lebih milih dia selalu dia "
" apa sii ga jelas banget dah lah " ucap alice yang sudah emosi tapi saat ia ingin keluar tangannya di tahan ily.
" Tunggu aku udah ga kuat kalo kaya gini gimana ucapan kaka yang mau jadiin aku pacar kaka mana? Kaka selalu ke dia dia dia lagi aku ga pernah bahkan aku ga pernah di liat sama sekali sama kaka. Aku tanya sama kaka ini mau di lanjut apa engga? Klo iyaa kasih aku feedback baik kalo kaka emang mau Deketin aku "
" kalo emng udah ga mau di lanjut silahkan kaka pergi tapi jangan ganggu aku lagi jangan larang aku lagi aku cape kalo gini terus dan aku bakal pindah kamar " setelah ngomong gitu ily langsung pergi dari kamar meniggalkan alice.
Haii maaf ya nngu lama aku lgi sibuk bnget buat ulngan gays udah kelas 12 sibuk bnget😔 mungkin bakal jarang up jdi maaf yaa, tpi klo ada wktu aku usahain bkal up terus mksh yang udah mau baca di tunggu yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Sex (Tamat)
RandomNyusahin aja gw bilangin ga ngerti ngerti kalo bukan sepupu udah gw bunuh dia masih aja ganggu hubungan gw