XVI

3.9K 38 0
                                    

POV ILY

Paginya gw terbangun dengan keadaan tidur di kasur seinget gw abis mandi gw tertidur di sofa kenapa tiba tiba di kasur?

Apa ka alice yang pindahin gw? Ah tapi ga mungkin gw masih sama kaya kemaren cuma pake anduk doang kalo dia pindahin gw juga pasti gw ngerasa keganggu.

Apa mungkin ia pergi sepagi ini? Tapi ka alice  bukan orang yang rajin rajin banget untuk pergi sepagi ini, apa dia semalam beneran ga pulang dan pergi ke rumah zaina?

Huftt mikirkan itu membuat kepala gw pusing gw bingung bnget sama dia mendingan gw mandi aja ahh terus siap siap sekolah.

POV AND

~

POV ALICE.

Aku terbangun karna mendengar suara hp ku selalu bunyi pas aku lihat ternyata itu Claudia ngapain dia nelfon jam segini? Untung ily ga keganggu sama sekali dia masih nyeyak aja tidurnya.

Alice pun keluar kamar untuk mengangkat telpon dari Claudia ternyata sudah terdapat lebih dari 15 panggilan dari dia.

" Halo kenapa clau? "

" Lice tolong aku dong " dengan suara lemasnya Claudia meminta tolong kepada alice.

" Kenapa? Lo kenapa? "

" Dateng ke sini gw mohon "

" Iyaa' gw ke sana sebentar " setelah itu alice langsung lari ke kamar claudia untuk melihat keadaannya.

Tok tok tok tok tok
" Clau buka clau "

" Masuk aja ga di kunci " saat masuk pemandangan yang ia lihat adalah claudia yang berlumuran darah dari mulutnya

" T.. tolongg lic " setelah itu alice langsung menghampiri claudia dengan panik dan membawanya ke rs sekolah.

Setelah sampai di sana claudia langsung di periksa oleh dokter alice hanya bisa menunggu dokter keluar.

" Pliss bertahan buat gw gw mohon clau " ucap alice dengan di selimuti rasa takut.

Setelah lebih dari setengah jam akhirnya dokter pun keluar.

" Kenapa bisa sampe separah ini lice "
Ucap dokter itu kepada alice.

Ini bukan yang pertama kali alice mengantar claudia ke rumah sakit entah untuk meminta obat atau hanya pemeriksaan.

Dokter ini dokter yang selalu memeriksa keadaan Claudia di rumah sakit ini.

" Gatau dok tadi pagi tiba tiba nelpon saya pas saya liat udah gitu "

" Huftt penyakit Pneumonianya tambah parah takutnya ada komplikasi lain yang bisa bikin keadaannya tambah parah "

" Saya sudah meriksa nya sekarang masih bisa di atasi, sekarang Claudia harus di rawat untuk pemulihan dia sedang istirahat kalau mau di liat juga bole saya permisi dulu " ucap dokter itu lalu meninggal alice.

Alice langsung masuk dan menghampiri Claudia yang terbaring lemas dengan alat bantu pernapasan.

" Clau sembuh yuu ada gw kok "

" Maaf ya semua gara gara gw clau, gw ga bisa jaga lu "

" Bangun ya clau gw janji bakal jagain lu lebih baik lagi, pliss gw mohon lu harus sehat harus sembuh lu harus buktiin ke mereka kalo lu bisa sembuh "

Alice terus berbicara dengan Claudia yang tidak sama sekali dapet jawaban setelah lelah dengan mengocehnya alice memutuskan untuk tidur sambil menggenggam tangan claudia.

POV END
















Kini ily sedang makan di kantin dengan yang lain dia hanya melamun sedangkan temanya yang lain asik ngobrol membicarakan niat untuk bermain ke asrama sindy.

" Ayoo ikut juga lah ly "

" ..... "

" Ly "

Semua teman temanya menatap ily yang hanya diam saja dengan tatapan kosong.

Plak

" Kamu kenapa ly? " Tanya sindy lembut sambil menepuk pundak ily.

" E-ehh iyaa kenapa? " Tanya ily dengan muka kaget.

" Lu kenapa diem aja " tanya rere

" Ohh gapapa kok, tadi lu nanya apa sin? Gw kurang denger "

" Bukan kurang denger emang lu mah ga dengerin malah ngelamun " ucap fatia.

" Hehe maaf "

" Ehh udah udah, jadi tuh yang lain mau main ke asrama aku kamu mau ikut ga? "

" Ohh kapan? "

" Hari ini "

" Ayu aja aku mah "

" Yudah berarti nanti pulang sekolah langsung cuss ya kita "

" Gass " jawab mereka bersamaan.

Bel selesai istirahat pun berbunyi mereka langsung masuk ke dalam kelas. Sesampainya di kelas.

" Sekarang pelajaran apa sin? " Tanya ily.

" Reproduksi "

" Ha beneran? "

" Iya makanya jangan kabur terus biar tau "

" Hehe "

' aduh gimana nih mau kabur tapi alesan apa tapi tumben banget ka alice ga nyuruh aku untuk ga ikut kelas, apa dia lupa? Tapi gapapa deh kalo lupa jadi ga usah bolos lagi deh ' dialog ily pada diri sendiri.

Guru pun masuk kedalam kelas dan memulai pelajaran.

" Baik anak anak sekarang kita akan memulai pelajaran, pertama tama kalian liat vidio ini dulu sambil ibu jelaskan "

Semua anak menyimak vidio dan mendengarkan apa yang di ucapkan oleh guru.

" Baik bagaimana apa kalian mengerti? " Ucap bu grey setelah menjelaskan.

" Karna waktu ibu udah tinggal 10 menit lagi ga ada waktu buat praktek jadi prakteknya kita lakukan pertemuan berikutnya yaa, jika ada yang ingin main silahkan masih ada 10 menit. Ibu tutup ya pelajaran ini ibu pergi dulu "

Setelah guru pergi ada sebagian yang pergi untuk ke kamar praktek karena sudah basah sedangkan ily hanya diam karena dia tidak terlalu bernafsu melihat vidio itu.

" Ga ke kamar? " Tanya sindy

" Engga sange "

" Masa sih? "

" Engga apa si gitu dong gw punya yang lebih panas "

" Wih bagi bagi lahh "

" Cari sendri "

Setelah itu ily hanya menidurkan kepalanya ke meja dia merasa sangat gelisah karna ia masih diem diem an dengan alice bahkan pesannya saja tidak di balas balas oleh alice.




















Makasih ya yang udah mau baca kalo boleh vote juga dong biar tambah semangat nihh❤️❤️

Sampai ketemu di eps selanjutnya di tunggu ya🥰🥰

Sekolah Sex (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang