Jangan lupa di vote yaaaaaaaaa.
Setelah kejadian ituu sindy semakin nempel dengan ily dia selalu merengek kepada ily. Sedangkan ily dia hanya bisa pasrah dengan kelakuan wanita itu.
Kini ily sedang berada d kamarnya bersama alice sudah lebih dari seminggu alice dan ily dekat lagi tapi selalu ada penghalang antara mereka berdua yaitu Claudia dan sindy.
Claudia selalu meminta alice untuk menemaninya sedangkan sindy dia selalu mengganggu ily dengan telpon atau spam chat.
~
Sekarang hari sabtu jadi sekolah libur kini alice dan ily sedang bersiap siap lari pagi. Sebentarnya ini hanya akal akalan ily saja dia hanya ingin pergi ber 2 dengan alice tanpa pengganggu.
" aghhhh akhirnya gw bisa pergi lagi sama nih orang gila gw kangen bngetttttttttttttttttttttttttt" ucap ily dalem hati.
" ily diem ada dah siap lom? " tegur alice.
" ehh udah kak ayoo "
Mereka pun pergi keluar dari kamar dan menuju gedung e untuk berlari. Sesampainya di sana ily dan alice langsung lari 3 putaran sebentarnya ily tidak sekuat itu tapi demi bisa lari bareng alice apa pun akan dia lakukan.
" Kuat ga ly? Kamu kaya cape banget "
" iyaa nih kak kayanya aku udah ga kuat kita istirahat dulu aja yuu? "
" yaudah ayuu kasian juga kamu nya "
Mereka pun memutuskan untuk duduk di bangku taman yang sudah di sediakan.
" kamu tunggu sini dulu yaa " ucap alice.
" iyaa kak "
Setelah menunggu sekitar 5 menitan akhirnya alice pun kembali dengan makanan dan minuman yang dia bawa.
" nihh untuk kamu "
" ehh makasih yaa kak "
" iyaa sama sama "
Mereka pun menikmatinya, saat sedang asik ngobrol sambil melihat pemandangan air danau tiba tiba ada satu mahluk yang memeluk alice dari belakang.
" Alice " ucapnya
" dateng juga "
" What? Apa? Dateng juga? Berarti dia dong yang ngajak ke sini ahhh ngeselinn banget sii ga bisa dong gw mesra mesraan nya " ucap ily dalem hati.
" hehe iyaa dong kan aku juga mau ikut " ucapnya langsung duduk di tengah tengah seperti sengaja memberi jarak sindy dengan ily.
" ihh ngapain di sini si duduknya sempit " kesel ily.
" kenapa si suka suka aku "
" udah ihh ily kamu geseran kan bisa "
" apa? Apa? Geseran bisa what? Emang yaa ihhh ngeselin banget tau gitu mending di kamar aja ahhh tau lah males " keluh ily.
" aku beli makan dulu laper " setelah itu ily langsung pergi tanpa menunggu jawaban dari mereka.
Ily beneran beli makanan di restoran yang ada di sekolahnya. Dia memesan banyk sekali makanan dia sangat kesal dia butuh tenaga dia butuh makan.
Setelah menunggu lumayan lama akhirnya makanan nya pun sampai.
" ahh gw mau makan aja dari ada gw gila ahhh " ily pun makan dengan nikmat di setiap gigitannya.
Saat sedang asik makan tiba tiba dia terpikir satu hal dia kan ke sini dengan ka alice. Dia sudah pergi lama tapi tidak ada batang muka ka alice mencarinya.
Ily pun inisiatif membuka hpnya dan melihat apa ada pesan dari alice. Ternyata dia benar ada 3 pesan dari alice dan 2 panggilan tak terjawab.
Ka alice ❤️❤️
📞 dua panggilan tak terjawab
Kamu kemana aku pulang
duluan yaa kasian Claudia
tiba tiba pusing dia.Kamu nanti hati hati ya
pulang nya." Jahat banget si Claudia lagi Claudia lagi gw nya kapan? " Ucap alice dengan sangat kesal.
" ngapin yaa kalo gini niat nya mau pdktan malah di tinggal pergi nasip nasip "
Ping
Bunyi hp ily menandakan ada sebuah pesan. Ily pun langsung melihat itu pesan dari siapa. Dan ternyata itu dari sindy.
Mahluk aneh
Di mana lu gw mau beli makanan di gedung e mau ikut ga?
Foto
Sini temenin gwAjir udah di situ aja ama sapa?
Berisik sini aja kalo mau
Setelah itu ily pun menaruh hp nya ke katong dan pergi ke supermarket untuk membeli makanan dia harus menghilangkan galaunya dengan makan.
Segitu dulu yaa ceritanya jangan lupaa di vote dan di tunggu cep selanjutnya makasih yg udah mau baca ❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Sex (Tamat)
De TodoNyusahin aja gw bilangin ga ngerti ngerti kalo bukan sepupu udah gw bunuh dia masih aja ganggu hubungan gw