II.XV

1.8K 30 1
                                    

Mereka pun melakukan itu hingga pagi datang mereka saling memuaskan satu sama lain tapi yang lebih sering ily sii.

Kini mereka sedang berpelukan setelah membersihkan dirinya masing masing.

" I love you "

" Iyaa " ucap ily dengan senyuman yang sangat ceria.

" Hanya itu? "

" Lalu? "

" Sampe kapan? "

" Kasih aku waktu "

" Sampai kapan? "

" Yakinin aku selama kita di sini "

" Okee, tidur lah nanti siang kita akan jalan jalan bareng mereka "

" Iyaa kamu juga "

" Selamat tidur " ucap sindy sambil mengeratkan pelukannya pada ily. Ily pun sama dia semakin masuk ke dalam pelukan sindy.


















Kini jam sudah menunjukkan jam 10. 30 tapi dua sejoli ini belum bangun sama sekali. Mereka masih asik berpelukan.

Bahkan sudah banyak panggilan tak terjawab yang tidak mereka angkat satu pun. (Iya lah orang masih tidur gimana angkat nya).

Sampai salah satu dari mereka pun menghampiri kamar ily dan sindy untuk membangun kan mereka.

TOK TOK TOK

" bangun bangun ayoo pergii oyyy " teriak fatia si cempreng.

TOK TOK

" Bangun oyy jangan tidur mulu udah siang "

TOK TOK TOK TOK

" Ily sindy bangun " teriak fatia dengan kesal

BRUK BRUK BRUK

Kini bukan ngetok namanya ini mah mau ngerusak pintu. Sindy pun terbang terlebih dulu karena merasa terganggu oleh suara di depan pintu kamarnya.

Di pun bangun lalu melihat hp dan langsung lari ke depan pintu kamarnya karna si fatia masih saja menggedor pintu kamar sindy.

" SINDY BANGUN LUU TAII "

" SINDY BENER BENER LU YAA BEDUA GW PISAH IN JUGA NIH "

TOK TOK BRUK BRUK

Cklek

" Aduh lu tuh gila ya? Bisa rusak kali nih pintu " omel sindy

" Lu yang gila jam segini baru bangun cape gw manggilin lu kebo banget si "

" Yaa maaf "

" Maaf maaf dah sana siap siap jangan tidur lagi lu gw tinggal tidur lagi "

" Iya bawel makasih yaa "

Fatia pun pergi ke kamar nya lagi, sindy pun masuk dan menutup pintu niat hati ingin membangun kan kesayangan nya ternyata ily sudah bangun.

" Siapa? Kok berisik banget? "

" Biasa si cempreng "

" Ohh kita mau jalan jam berapa emang? "

" Jam 11, ayo siap siap nanti kita di tinggal "

" Aku cuci muka sikat gigi aja ahh ga mandi " ucap ily

" Yaudah tadi pagi juga kita kan dah mandi " ucap sindy di telinga ily.

" Ihh apa sii kamu "

" Yaudah sana aku mau ganti baju dulu baru gantian sama kamu "

" Okee deh "










Sekolah Sex (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang