Ily memukul mukul dada alice, elice yang tau kalau ily kehabisan nafas pun melepas ciuman nya.
Alice tidak diam di situ Alice lanjut menciumin leher ily yang jenjang
" Kakk udah kak "
Bukannya berhenti alice masih terus menciumi leher ily
" Ehhmm ahh "
" Kakhhh ud..ahhh "
POV ILY
Aku ingen memberhentikan kelakuan alice terhadap kuu tapi aku ga bisa bohong sentuhan membuat aku menginginkan lebih dari ini. Aku yang sebelumnya belum pernah di sentuh sepeti ini oleh orang lain merasa ingin gila hanya dengan ciuman yang alice berikan terhadap ku.
" Aghhh.... Emmmn kaa ahh ahh ud ahmm " aku terus mendesah merasa nikmat yang di berikan ka alice.
Bukanya berhenti ka al malah semakin menjadi tangannya mulai meraba raba payudara ku.
" Ahh kak jangan di remes kak "
" Suuttt diem jangan berisik "
Setelah berucap itu kak al kembali menciumi bibir ku. Entah sejak kapan lingerie yang ku pake sudah terlepas.
' ahh gila sentuhanya ciumanya bikin mabuk bnget dan sejak kapan baju ku dah copot gini ' batin ily.
POV AUTOR
Setelah puas dengan bibir dan leher ily alice pindah ke payudara ily yang lumayan besar.
Alice menghisap seperti bayi yang kehausan sedangkan tanganya yang satu lagi asik meremas remas dan memainkan pentil ily.
" Sshhh ahh kak pelan pelanaggg jangan di gigit pentil akuu ahh ohh " ricau ily
" Ahh ly kamu nikmat banget shh payudara kamu gede "
" Hmm ahh shhh ohhh ahh kakk "
Tangan alice yang satunya pintah ke selangkangan ily, ily yang merasa dirinya tidak aman berusaha menghentikan tangan alice.
" Kak jangan yang ahh ituuhhh kakkahh ohhwhh "
" Jangan jangan tapi kamu suka kan ly tubuh kamu ga bisa nolak sentuhan aku "
" Ahh udahh kakahh aku capee "
" Ini belum mulai sayang "
Setelah berucap itu alice pintah ke memek ily yang pink itu terdapat bulu bulu halus di sana.
" Jangan di liatin aku malu " ucap ily masih sambil mengatur nafasnya.
" Udahh basah ly "
Ilu yang mendengar ucapan alice marasa malu.
" Udah ahh sana aku mau tidur "
" Yudah deh tidur yang nyenyak yaa nightt baby " ucap alice sambil membawa ily ke pelukannya. Ily hanya pasrah lagi dia juga dah cape ngantuk.
Paginya alice ternyata sudah bangunan duluan dan sudah rapih dengan baju yang ia pakai.
" Ly aku berangkat duluan ya ada yang aku urus soalnya, makanan dah aku siapin di meja " ucap alice
Cup
Sebelum pergi alice mencium bibir ily singkat
" Jangan lupa di makan bayyy "
Ily yang syok hanya diam sambil memegang bibirnya.
Tak mau berlama lama ily pun segera mandi dan siap siap untuk berangkat sekolah juga tak lupa ily memakan makanan yang di berikan alice.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Sex (Tamat)
RandomNyusahin aja gw bilangin ga ngerti ngerti kalo bukan sepupu udah gw bunuh dia masih aja ganggu hubungan gw