XI

6.1K 51 2
                                    

Kini ily sedang di kantin bersama teman temannya karan tadi tiba tiba alice ngechat ily bahwa dia tidak bisa ke kantin.

" Pesenin aku dong sekalian " ucap ily dengan muka yang di imutin

" Najis plis deh jangan di imut imutin gitu muka babi loh " sewot fatia.

" Koenafah sieh kamohh " kali ini bukan ily yang berucap tapi naila.

" Lu lagi ikut ikutan aja gw tampal mau lu "

" Gc ah mau pesen apa list aja di grup bay " ucap fatia lalu pergi ke kerumunan orang untuk memesan makanan.

" List gc list nanti dia keburu ngamuk "

PANTAT PANCI

Fatia
Ehh mnusia gatau di untng cpt deh lma banget apa mau psn sndri lu pda?

Ranti
Sabar dong fatia sayang

Iyaa fatia sabar dong lagi milih ini

Naila
Menu dongxx

Fatia
MENU GIGI LU

CEPET DEH JNGAN BKIN EMOSI

Mereka pun hanya tertawa melihat pesan fatia. Mereka sudah biasa melihat fatia marah marah karna teman mereka yang satu itu kesabarannya setipis tisu di bagi 2.

" Aduh kenapa si semua orang bikin emosi banget " ucap fatia saat berada di meja tempat temannya berkumpul.

" Kenapa? " Tanya putri

" LU SEMUA TUH BELUM NGASIH DUIT KE GW JAMBU "

" Udah gitu ihhhh kelas sebelah ngeselin banget pengen banget tuh muka gw masukin kuah baso "

" Kenapa lagi Mereka? "

" Mereka bilang gw ga bayar ga usah di buatin kan bngt banget "

" Hahahhaa " ketawa mereka bersamaan sedangkan fatia sudah berapi-api.

" Haha udah udah sabar ya pat " ucap ily berusaha menenangkannya fatia.

" Udah dong jangan gitu mukanya marah marah terus cepet tua kamu " ucap milea cewe yang selalu bisa membuat fatia tenang dari amarahnya.

" Huft yaa " mereka pun memakan makanan sambil sesekali bercanda hingga tak terasa bel masuk berbunyi.






SKIP

Kini mereka sedang berada di cafe yang ada di gedung e sekolah mereka. Sebelum jam pulang sekolah mereka janjian untuk jalan jalan kegedung e sekalian melihat sunset di sore hari.

" Kita tuh sebelumnya nggak pernah kita kumpul padahal kita udah berbulan-bulan di sekolah ini " ucap Devi

" Iya benar padahal tuh dari dulu gue pengen banget ngajak kalian ke sini tapi katanya di sini tuh lebih sering dipakai buat itu " sambung Nabila

" Iya tahu waktu itu kan aku ke sini ya sama al terus aku lihat ada orang yang lagi kayak gitu itu kayak ih mereka tuh nggak ada kamar apa gimana sih " ucapin ily

" Ada cuma mungkin mau ngerasain di tempat terbuka gitu ya namanya juga..... ya rata-rata sekolah di sini mah kayak gitu "

Setelah puas ngobrol sambil makan kini mereka mencari sport ternyaman untuk melihat sunset.

Sekolah Sex (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang