18+++++
Kini mereka sudah berada di kamar masing masing setiap kamar berisi dua orang, ily sekamar dengan sindy.
" Bersih bersih dulu ly baru tiduran " ucap sindy.
" Iyaa nanti aja "
" Sekarang "
" Sebentar " ucap ily yang masih asik dengan hpnya.
Sindy pun menghampiri ily dan merebut hp ily.
" Ih apa apan si balikin ga " marah ily.
" Lagi sibuk banget si lagi chat an sama siapa? Sampe ga dengerin aku ngomong "
" Ya kan aku bilang sebentar "
" Ya udah " setelah ngomong gitu sindy langsung pergi meninggalkan ily.
" Ngeselin banget si dia malah ngomong gitu lagi gatau apa gw cemburu, kira kira dia lagi chtan sama siapa ya? Ah ngeselin banget niat mau liburan malah di bikin ga mood " oceh sindy sepanjang jalan.
Kini sindy memiliki pergi ke cafe sambil menikmati suasana di pantai.
Fyi mereka berada di penginapan yang depan nya pantai jadi mereka bisa dengan mudah untuk menikmati pantai.~
" Dia kenapa coba tiba tiba gitu aneh banget mana gw di tinggalin " omel ily dia pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Setelah itu ily keluar untuk mencari keberadaan sindy.
Sindy
Di mna?
Ga ngajak' luCafe dpn
" Dih so singkat banget najis " omel ily.
Dia pun pergi menghampiri sindy ke cafe depan, sesampainya di sana ily pun menghampiri sindy yang sedang duduk di salah satu meja.
" Ga seru ninggalin "
" ...... " Tidak ada jawaban bahkan sindy hanya melirik ily lalu sibuk lagi dengan hpnya.
" Dih gitu banget " omel ily
" Tadi aja lu lagi sibuk sama hp lu ngapain gw ajak "
" Apan si gitu banget " kesel ily.
Sindy hanya mengangkat satu alisnya lalu fokus lagi ke hp nya.
" Iya iya gw minta maaf, tadi gw lagi chtan sama sodara gw dia ngajak gw jalan' karna dia tau gw libur "
" Oh "
" Oh? Idih najis oke liat aja lu sindy gw mah gw bales " gerutu ily dalam hati.
Ily pun pergi ke pinggir pantai untuk melihat pemandangan pantai dan dia juga ingin melihat sunset.
Selang berapa lama sindy pun menghampiri ily dengan membawa 1 gelas es coklat untuk nya.
" Nih, maaf gw kesel aja tadi lu nyuekin gw dah lebih sibuk ke hp "
" Hm, makasih "
Kini mereka pun hanya saling diam sambil menikmati sejuknya angin. Sindy pun semakin mendekat kan duduk nya dengan ily.
Ily langsung menyenderkan kepalanya ke pundak sindy dan sindy pun menyenderkan kepalanya ke kepala ily dan sesekali dia mengelus kepala ily.
Tidak ada percakapan antara mereka sampai sunset pun tiba mereka hanya saling diam menikmati indahnya alamnya bersama orang yang mereka sayang.
Sindy yang terbawa suasana pun menarik dagu ily dan mencium bibirnya. Awalnya hanya saling menempel aja tidak ada lumatan hingga entah siapa yang mulai duluan ciuman itu pun semakin panas.
Lidan sindy kini sedang mengabsen semua yang ada di dalam mulut ily hingga ciuman itu makin menuntut. Sindy yang menekan tengkuk ily agar ciuman itu semakin dalam sedangkan ily dia mengalungkan tangan nya di leher sindy yang membuat sindy lebih leluasa.
Hingga ciuman itu pun berhenti karna ily yang kehabisan nafas. Mereka hanya saling pandang dan memberikan senyuman hangat.
" Masuk yu? "
Ily hanya mengagungkan kepada sambil mengangkat kedua tangan nya meminta untuk di gendong.
Sindy yang peka pun menggendong ily ala koala sampai kamar, setelah sampai sindy melempar ily ke kasur.
" AGHHH gila lu " teriak ily.
Bukanya menjawab sindy malah mengukung ily dan membisikan sesuatu ke telinga ily.
" Sutt jangan berisik kan belum mulai sayang " sambil menjilat kuping dan leher sindy.
" Hehe apa sii awas ah mau mandi "
" Lanjut dulu baru mandi " sindy langsung mencium bibir ily secara berutal.
Ily pun tidak menolak malah membalas ciuman yang sindy berikan kini ciuman nya pun turun ke leher ily, dan membuat beberapa tanda di sana.
Kini mereka sudah sama sama tidak pakai apa pun ily sedang memberikan servis kepada payudara sindy. Sindy yang merasa kenikmatan hanya bisa mendesah dan menekan nekan kepala ily agar lebih kuat lagi menghadapi putingnya.
" Ahh yahh ahhh iyy " desah sindy sedangkan ily dia masih asik dengan puting sindy.
" Ahh sin jangan ahh kenceng kenceng ahh " desan ily.
" Enak banget sayang " ucap sindy pelan di telinga ily. Lalu sindy melanjutkan lagi aksinya menjilati kemaluan nya ily.
Ily di buat tergila gila karna sindy menghisap biji kecil punya ily bahkan dia juga memasukan lidahnya ke vagina ily, Ily hanya bisa mendesah kan nama sindy.
" Udah ahh udah aku mau keluar " bukan nya udah sindy malah semakin berutal memberikan servis ke vagina ily dengan mulut nya hingga cairan berwarna putih pun keluar + dengan air pipie ily.
Yaa ily di buat squirting oleh sindy, kini ily hanya bisa mengambil oksigen sebanyak banyaknya karna dia sangat merasa lemas. Sedangkan sindy hanya tersenyum puas sambil melihat kemaluan ily yang terus mengeluarkan air pipis dah cumnya.
Maaf yaa kalo terlalu fulgar selama membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Sex (Tamat)
RandomNyusahin aja gw bilangin ga ngerti ngerti kalo bukan sepupu udah gw bunuh dia masih aja ganggu hubungan gw