Happy ReadingHari demi hari telah berlalu, mereka mulai beradaptasi di penampungan. Dan kadang juga marah akan tugas yang diberikan kepada mereka sebagai pasukan cadangan. Ada sebagian dari mereka juga yang kesal dengan para senior, yang menyuruh mereka kerja inilah itulah, dan ada juga yang tidak terima di perintah para senior seenak jidat hingga ujungnya akan berakhir perkelahian.
Sara menyeka keringat di pelipisnya, hari benar-benar sangat panas. Dan kemudian melirik botol minuman dingin yang Youngshin sodorkan ke arahnya. Gadis itu tersenyum bahagia dan menerimanya. Youngshin pun ikut duduk di samping Sara.
Sara mulai membuka botol minumannya, dan saat akan meminumnya, seseorang dengan cepat mengambil minumannya, membuat Sara menatap Deokjoong kesal dan meneriakinya.
Youngshin hanya tersenyum melihat Sara yang marah-marah karena Deokjoong menghabiskan minumannya. Lelaki itu pun memberikan botol minumannya ke Sara, Sara yang masih kesal langsung menerimanya dan menatap Deokjoong dengan tajam.
"Apa yang kau lihat?" Younghoon terkejut saat Chiyeol tiba-tiba duduk disampingnya.
"Bukan apa-apa" Jawab Younghoon dan kemudian pergi.
Chiyeol pun menatap ke arah Younghoon lihat tadi, melihat Sara dan Youngshin duduk bersama.
.
.
.Sara mulai memakan makanannya, gadis itu melirik Younghoon yang duduk seorang diri.
Younghoon berubah, setiap kali Sara mendekatinya dan mengajaknya untuk berbicara, lelaki itu malah pergi, menjauh darinya, seolah-olah Sara memiliki salah kepadanya. Apakah karena Sara menuduh Younghoon menyukainya? Tapi kalau tidak benar, seharusnya Younghoon tidak menjauhinya. Agkh sialan. Bahkan laki-laki itu tidak memperhatikannya lagi, oh yaampun Sara... Apa yang kau pikirkan!! Kalau Younghoon tidak mau berteman denganmu lagi ya udah. Fine.
Sara kembali memakan makanannya, dan tanpa ia sadar ternyata Younghoon melirik ke arahnya.
• D A S •
Hari ini Letnan Lee membagi tugas kelompok untuk Peleton 2. Yang dimana masing-masing kelompok akan berburu kayu bakar dan juga menangkap ikan di sungai, dan ada sebagian yang mencari apa saja yang bisa mereka konsumsi. Masing-masing dari mereka akan diberikan senapan untuk berjaga-jaga.
Letak tempat penampungan mereka berada di dalam hutan, yang mana jauh dari orang-orang dan ada 2 bola di atas sana. Entah kapan jatuhnya. Semoga saja tidak jatuh.
Masing-masing kelompok beranggotakan 4 orang, yang mana Sara berada di kelompok Younghoon, Soonyi, dan juga Youngsoo. Setelah diberitahu tugas apa yang mereka jalankan, mereka kemudian segera pergi. Kelompok Sara diberi tugas mencari kayu bakar.
Sesampainya di dalam hutan, mereka berempat kemudian berpencar mencari kayu yang bisa mereka gunakan. Sara mengeluh, seharusnya mencari kayu bakar seperti ini tugas laki-laki bukan perempuan, mana dia bersama Soonyi lagi.
20 menit telah berlalu, gadis itu kelelahan mengangkat kayu-kayu yang ia dapatkan. Dia kemudian berhenti di tempat yang kelompok mereka katakan akan bertemu disini setelah 20 menit. Sara menghela nafas panjang, dia yang duluan sampai.
Youngsoo pun datang dengan beberapa kayu di tangannya.
"Woah Youngsoo.. Kau lumayan kuat juga" Tanpa Sara sadari, ia memuji Youngsoo, yang mana lelaki itu tersipu malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duty After School
AcciónSara terkejut saat terbangun di dalam drama yang ia tonton semalam, drama berepisode 10 yang ia habiskan dalam 1 malam. ©Meiihyeanna2023 230428 #1 in kimchi 230506 #1 in alien 230506 #1 in bora 230506 #1 in yujeong 230511 #1 in youngsoo 230511 #1 i...