17

206 25 3
                                    

Flashback
"Gue mau deketin dia, lo harus bantu gue kalo lo emang adek yang baik buat gue."

"Gun ga bisa phi." Gun menunduk.

"Lo harus bisa, ngerti?! Kalo lo ga bisa jangan harap gue bisa baik sama lo."

Sejak saat itu Gun selalu memberikan informasi baru yang dia dapat dari Krist, mulai dari Krist tetanggan dengan Singto, minuman kesukaan Krist, makanan kesukaan Krist, Krist suka pantai, Krist punya kucing, dan lain-lain.

"Phi Mike udah cukup deketin Krist, dia udah deket sama phi Singto." kata Gun.

"Siapa lo ngatur gue hah?! Lo itu bukan siapa-siapa di hidup gue, lo sendiri ga capek deket sama Singto dari SMA? Sekarang bukannya belain gue malah belain Singto. Dasar tolol!"

"Tapi phi.."

"Ah iya satu tugas lagi, lo kan deket sama Singto, jadi buat Krist panas liat lo berduaan sama Singto."

"Tapi Gun kan suka phi Mike."

"Gue gabutuh orang kaya lo di hidup gue, mau lo suka gue atau apa gue ga peduli. Lakuin aja apa yang gue suruh."

"Khrab"

Gun telah menyukai Mike sejak kelas 10 SMA, dia diam-diam memperhatikan kakak kelasnya itu. Tapi, bukannya dekat dengan Mike, Gun malah dekat dengan Singto karena mereka berada dalam satu ekstrakurikuler. Awalnya Singto dan Mike bukanlah musuh, mereka dalam satu geng balap yang sama bernama Glory

Namun, saat Gun kelas 11 dan kakak kelasnya sudah berada di tahun terakhir, Gun mendapat kabar dari ayahnya bahwa ayahnya akan menikah lagi.

Awalnya Gun sangat senang akan mendapat ibu baru, tapi saat tahu bahwa dia akan menjadi saudara tiri Mike dia merasa senang dan sedih. Senang karena bisa lebih dekat dengan Mike tapi sedih karena mereka dekat karena hubungan keluarga. Ternyata ayah Mike memilih ibu Singto, dari sana lah permusuhan Mike dan Singto tercipta hingga kini.

Pada suatu malam Gun merasa sedih karena cintanya diabaikan oleh Mike, dia pergi ke bar untuk menangis dan dia bertemu Singto. Singto mengajaknya ke time zone untuk bersenang-senang. Gun agak ragu karena takut teman Singto yaitu Off dan Tawan akan mencari Singto nantinya, tapi pergi ke time zone saat sedih adalah hal yang sangat baik jadi dia setuju.

Halo lo dimana Gun?

Di akara sama phi Singto

Wah jadi lo udah mulai deketin Singto sesuai perintah gue

Engga gue cuma..

Tut (panggilan dimatikan)

Ternyata Mike memanfaatkan momen itu untuk membawa Krist melihat Singto berduaan dengan Gun di Akara.

Flashback end

"Gun suka lo?"

"Iya, tapi gue suka Krist, jadi gue gamau kasih harapan ke dia."

Mendengar jawaban Mike, Singto langsung tersadar bahwa selama ini Singto hanya memberikam harapan palsu ke Krist dan malah bertindak konyol.

"Mike."

"Hm?"

"Lo ga akan nyakitin Krist kan?"

"Tentu aja engga, gue ga kaya lo yang bajinga bahkan sama orang yang lo sayang" Mike tahu betul perasaan Singto kepada Krist.

TETANGGA MABATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang