Selama sisa liburan semester Singto sering mengajak Krist keluar seperti sekarang mereka sedang berada di kebun binatang. Singto mendapatkan ide manis ini setelah melihat vlog aktor Thailand Net James.
"Mau kemana sekarang?" tanya Singto.
"Ayo liat zebra phiiii." pinta Singto disanggupi Krist.
"Zebra di sebelah mana ya, oh itu ad petanya."
"Kita lagi di sini phi," Krist menunjuk satu titik di peta itu. "Berarti kita harus belok kiri ngelewatin kandang buaya. Ayo phi buruan, kita liat kembaran lo dulu." Krist menarik tangan Singto.
"Kembaran gue siapa?"
"Itu." Krist berhenti dan menunjuk kawanan buaya.
"Sialan."
"Ehehehe"
"Eh Kit berdiri di sana, gue mau foto lo."
"Okeeeeyy" Krist berpose di tempat yang Singto tunjuk.
Singto mengambil banyak foto Krist, baik yang candid atau saat Krist berpose. Lalu Singto membalikkan kamera mereka mengambil selfie. Krist merangkul pundak Singto agar terlihat lebih bagus di foto, Singto kegirangan dalam hati.
"Itu zebra nyaaaaaa, phi fotoin gue sama zebra."
"Sure pretty, sana agak deketan sama kandangnya."
Setelah puas berfoto-foto, mereka berdua pun istirahat di tempat duduk yang tersedia di sana, mereka sempat membeli camilan dan minuman. Singto tadinya menawarkan makanan angkringan di sebelah utara, tapi Krist mengeluh lelah jadi dia ingin istirahat dulu baru berjalan ke restoran.
"Makasih ya Kit."
"Buat apa?"
"Buat hari ini, makasih udah mau jalan lagi dama gue dan ngeluangin waktu buat perjalanan kita."
"Eum it's okey, susah nolak tawaran jalan-jalan gratis kan hahahaha." canda Krist.
"Abis dari kebun binatang lo mau kemana lagi?"
"Eum.. daerah ini deket sama rumah lama gue, boleh ga kita main ke sana dulu, gue mau nemuin temen lama gue."
"Boleh kok, kalo gitu ayo kita ke angkringan dulu buat makan."
"Okeyy"
Mereka melanjutkan perjalanan ke sebelah utara, ada angkringan kecil di dalam kebun binatang yang memang menjadi food court untuk pengunjung. Singto memesan dua kue berbentuk kura-kura dan minuman pink untuk Krist dan kopi untuknya agar dia tidak mengantuk saat menyetir.
"Ihh lucu kali kue nyaaa" Krist mengambil beberapa foto untuk di posting di IG.
15 komentar
Off_jm.pl cie yang udah baikan sekarang lagi ngedate.
Tawan.vk reply to Off _jm.pl iri bilang aja jempol
Namcutie_11 @ newwie.jr @ gunatp_ jadi pengen ke kebun binatang:(
Newwie.jr reply to Namcutie_11 kangen kembaran lo ya 555
Gunatp_ reply to Gunatp_ juga pengen ke sana:(
Off_jm.pl reply to Gunatp_ ayo besok sama gue!
Krist terkikik geli saat membaca komentar dari teman-temannya itu. Singto jadi kepo, dia mengintip ponsel Krist dan ikut terkekeh.
"Phi Off kayanya mau modus sama Gun deh, hahaha"
"Pantesan dari pantai kemarin si Off demen banget ngelirik Gun sampe nganterin Gun ke kamarnya."
"Lah seriusan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA MABA
FanficSingto adalah ketua ospek di universitas tempat Krist melanjutkan pendidikan. Selain ketua ospek Singto juga tetangga baru Krist. Singto terkenal perfect di segala bidang, bahkan visualnya yang manis dan tampan dengan paras tegas membuatnya dicintai...