2. Belas Kasih

260 28 6
                                    

Hari ini nyonya Kim kembali ke Seoul. Namjoon bahkan sudah melupakan keberadaan mamanya karena terlalu sering berpergian. Demi menyambut anaknya yang seminggu lalu pulang dari wajib militer, mamanya meminta Namjoon menjemputnya di bandara.

"Yaampun anak mama makin tinggi besar!"

Meskipun lelah dengan sikap mamanya, Namjoon tetap saja khawatir jika nanti mamanya tersandung atau jatuh akibat berlari di bandara.

"Terimakasih, ma. Tapi aku tidak mau diet"

"Hohoho apa mama bilang kau harus mengurangi makanmu dan berhenti berolahraga?"

Jelas-jelas itu maksud mamanya.

"Oh ya Mama punya kenal-"

"Maaa cukup. Aku tidak mau dijodohkan lagi. sungguh"

Nyonya Kim tertawa pelan melihat wajah anaknya yang sedang merajuk.

Ketahuilah  jika Namjoon jarang sekali menunjukkan ekspresi ini bahkan saat pria itu masih bersekolah.

"Kan hanya berkenalan. Tidak sampai menjodohkan"

"Tidak mau, Maaaa"

"Iya iya. Tidak akan mama kenalkan. Tapi tidak tahu dengan ayahmu"

"Mamaaaa"

...
Jimin harus merelakan malam minggunya untuk menemani Namjoon pergi ke Mall.

Harusnya ia bisa berkencan dengan Ara sekarang. Tapi lihat diktator disampingnya menarik Jimin ke toko perhiasan.

"Aku mau mencari cincin couple"

Mata Jimin melebar saat Namjoon mengatakan itu.

"Dengan siapa?" Tanya Jimin cepat.

"Apanya?"

"Cincinnya. Hyung punya pacar? Siapa? Apa aku mengenalnya?"

Namjoon mengajak Jimin karena berpikir pria itu akan diam dan ikut saja. Tapi melihat Jimin secerewet ini, harusnya Namjoon mengajak Yoongi saja.

"Memang beli cincin harus ada pacar?"

Ekspresi terkejut Jimin berganti dengan rasa bingung yang besar. Apa-apaan itu.

Namjoon seperti orang bodoh yang idiot.

"Tapi hyung mau beli cincin pasangan"

"Tutup saja mulutmu, Jim"

...
Hoseok duduk bersamaan dengan Yoongi disebuah bar. Mereka sudah jarang sekali bertemu karena kesibukan Yoongi.

Pemuda itu mulai meniti karirnya sebagai penyanyi rap dan sekarang tengah membuat album kedua.

"Kudengar Namjoon sudah pulang dari wajib militer" Yoongi yang membuka percakapan mereka.

"Ya, aku sendiri yang menjemputnya"

Yoongi menegak satu gelas sebelum akhirnya menimpali lagi.

"Bagaimana dengan Harin? Apa kau berencana mempertemukan mereka?"

Hoseok menggeleng.

Bukan ia tidak setuju tapi mungkin Harin masih belum siap dengan pertemuan kedua ini.

Bagaimanapun Harin sudah menghindar selama 6 tahun.

Selama itu Hoseok hanya mendengar kabar sepintas yang dikirim Harin melalui surat.

Wanita itu benar-benar membuang kehidupannya yang lalu.

Tidak ada yang bisa menghubungi wanita itu sampai akhirnya Harin kembali ke Korea lagi.

NAMJOON SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang