"Selamat siang, Rin"
Saat membuka pintu, Harin sama sekali tidak melihat Namjoon. Yang ada di depannya malah bucket bunga dengan tubuh manusia.
"Namjoon?"
Ternyata pria berkepala bunga itu Kim Namjoon. Pria berlesung pipi itu tampak manis dengan senyum dan matanya yang segaris.
Siapa yang sangka Namjoon akan mendatangi Harin dengan membawa bunga."Untukmu"
Namjoon memberikan bunga yang ia beli saat berangkat ke kantor."Terimakasih. Bunganya cantik, Namjoon"
"Tidak lebih cantik dibandingkan nona"
Harin tidak terbiasa dengan perlakuan manis Namjoon yang seperti ini. Memang Namjoon selalu memperlakukannya dengan baik. Tapi yang ini sungguh seperti sepasang kekasih.
"Terimakasih atas pujian berlebihannya, tuan"
Harin sedikit menekuk lututnya. Memberikan penghormatan ala kerajaan.
"Apa bayarannya?"
"Makan siang denganku"
Harin tidak perlu menyembunyikan senyum. Dia bahagia.
"Boleh"
Namjoon tanpa babibu langsung meraih tangan Harin. Membawanya terangkai dengan tangan milik Namjoon. Bahkan Namjoon sampai mengecup punggung tangan Harin.
Makan siang pertama mereka setelah menjadi sepasang kekasih.
...
Hoseok menghabiskan makan siang seorang diri. Ada hal yang tidak ada orang ketahui, bahwa Hoseok senang dengan kesendirian. Hoseok tidak semenyendiri Yoongi, pria itu bahkan bisa langsung lelah dengan keramaian. Mungkin itulah yang membuat mereka lengket.
"Hoseok hyung!"Taehyung muncul dengan setelan rapi dan rambut sedikit acak. Hoseok bisa tebak jika Taehyung sedang pemotretan. Pria itu begitu tampan bahkan meski hanya memakai kaos robek.
"Oh! Yoonji?"
Hoseok memberikan tatapan heran melihat wanita yang mengekor di belakang Taehyung adalah adik Min Yoongi. Melihat mereka berdua menghampirinya, bisa jadi mereka sudah bersama sejak awal.
"Kalian mau makan?" tanya Hoseok dengan senyum.
"Iya, aku lapar, hyung"
Taehyung menarik bangku disamping Hoseok. Melihat piring kosong ada di meja, kemungkinan Hoseok sudah menyelesaikan makan siangnya.
"Hey, kenapa kau juga duduk disini?" tanya Taehyung tidak terima.
"Suka-suka" jawab Yoonji santai.
Benar. Biar bagaimanapun adik kakak itu memiliki satu kesamaan.
"Yoonji benar, Tae. Aku sudah selesai. Kalian makanlah. Aku pergi dulu"
Taehyung menahan tangan Hoseok dengan cepat.
"Temani aku makan dulu, hyung" pintar Taehyung memelas.
"Sudah ada Yoonji"
Dari tatapan Taehyung, sepertinya pria itu menghindari Yoonji. Sebenarnya sejauh apa wanita itu menganggu kehidupan Taehyung?
Pasalnya Taehyung terkenal tidak memiliki teman wanita selain Harin. Taehyung tidak suka memiliki banyak orang di sekelilingnya. Apalagi wanita. Pria itu dingin dengan semua wanita, namun tidak benar-benar menunjukkannya seperti Yoongi.
Taehyung masih bisa beramah tamah dengan melempar senyum. Sebatas itu saja.
Karena itu, sebesar apa Yoonji usaha menerobos pertahanan Kim Taehyung?
KAMU SEDANG MEMBACA
NAMJOON SEASON 2
FanfictionPada kesempatan kali ini harusnya Namjoon dapat menebus kesalahannya.