"Aku menyukaimu, Harin"
Garpu yang harusnya terangkat, terasa berat seakan gravitasi bumi cukup membuat tangan Harin lemas bukan main. Belum lagi melihat Yoongi yang sama sekali tidak menatapnya setelah mengungkapkan perasaan.
"Aku menyukaimu sejak lama, Rin"
Kalau diingat-ingat kembali, Yoongi memiliki debaran itu sejak menemani Harin yang menangis sehabis memesan matcha latte di tempatnya bekerja.
"Yoon..."
Sejak itu Yoongi terus terusan menyadarkan dirinya sendiri. Sampai kapanpun perasaannya tidak akan terbalas. Jelas sekali apa yang Harin sedihkan dulu itu harusnya sudah menjadi alarm Yoongi.
Tapi mau bagaimana lagi. Harin terlalu sayang untuk tidak dilabuhkan.
"Tak perlu merasa terbebani, Rin. Aku hanya mengungkapkan perasaanku. Tidak memintamu menjadi kekasih"
Harin sampai terbatuk mendengar pernyataan mendadak dari Min Yoongi.
Harin tidak tau pria dingin ini bisa menyukai gadis yang ia lihat sendiri hidupnya sudah menyedihkan.
...
Ini merupakan awal karir dari Min Yoongi menjadi seorang penyanyi rapper. Karirnya tidak tampak mulus karena Yoongi debut dari perusahaan yang tidak memiliki nama. Belum lagi berbagai komentar jahat yang ditujukan padanya.
Sebenarnya Yoongi tidak harus memikirkannya, tapi entah mengapa saat ini Min Yoongi berada di fase terendah hidupnya.
Layar yang terus bergerak karena jarinya, kini terhenti untuk membaca satu komentar yang tidak biasanya.
-Agust D memiliki wajah yang buruk rupa, makanya dia tidak berani menampilkan wajahnya-
-Hey jaga ketikanmu. Aku mengenal Agust D lebih jauh dibandingmu. Dia adalah pria tampan dengan kulit yang pucat. Dia juga memiliki gummy smile yang menggemaskan-
Bukan hanya satu, tapi ternyata ada pula balasan untuk komentar jahat lainnya
-Memangnya kau mendengarkan hanya dari wajah?! Lagunya sangat bagus bahkan saat kau tidak mengerti genre rap-
-Aku tau siapa Agust D, dia adalah pria miskin yang kabur dari rumah-
-Aku lebih mengenalnya darimu, pecundang. Dia adalah pria yang paling bekerja keras dan bertanggung jawab lebih dari yang kau pikirkan-
Siapa? Siapa yang lebih mengenalnya?
Siapa yang memberikan puluhan komentar membela dirinya.
Tidak mungkin teman-temannya. Mereka semua punya kesibukan sampai kadang lupa membuka ponsel.
-Kenapa memang kalo bekas pelayan cafe? Matcha buatannya sungguh enak sampai membuat sedihku hilang.
Matcha?
Yoongi tau siapa itu. Bagaimana ia bisa melupakan orang yang hampir selalu memesan matcha bahkan disaat sedih.
Yoongi langsung mengklik cepat akun yang memberikan komentar itu.
HXR1NX_
Itu Harin.
Wanita yang menghilang 3 tahun lalu. Wanita bodoh yang hanya karena masalah cinta sampai harus meninggalkan semua miliknya.
Dia Harin.
Yoongi tidak pernah mengungkapkan nama asli maupun dirinya pada debut ini. Ia merasa tidak cukup tampan dibanding penyanyi lain. Ia hanya mengeluarkan karya yang ia buat setengah mati. Karena itu, Yoongi banyak menerima ejekan karena dianggap tidak memiliki wajah yang menjual.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAMJOON SEASON 2
FanfictionPada kesempatan kali ini harusnya Namjoon dapat menebus kesalahannya.