Ilha memarkirkan motornya dihalaman depan Dream Cafe sesuai dengan apa yang diberitahukan oleh kekasihnya. Melepaskan helm nya, merapihkan sedikit rambut hitamnya sebelum berjalan masuk kedalam Cafe.
Rencananya setelah makan malam, Ilha ingin mengajak Aesol ke rumahnya memperkenalkan gadis mungil itu kepada kedua orang tuanya. Karena dia sudah sangat yakin dengan hubungan nya bersama Aesol. Terlebih adik dan ibu nya yang selalu menanyakan kapan Aesol akan di ajak main kerumah. Jika bertanya tentang sang ayah, entahlah Ilha malas untuk membahasnya.
Pria tampan itu kini berjalan memasuki Cafe yang terlihat modern dengan lampu-lampu besar yang menghiasi bagian atas Cafe. Berjalan menuju meja yang sudah reservasi atas nama sang kekasih.
Mendudukan dirinya disalah satu kursi, tangannya yang semula membawa sebuah bingkisan yang sempat ia beli tadi ketika menuju kemari menaruhnya dibawah meja.
"Aish aku lupa membeli charger ponsel" ucap Ilha melihat ponselnya yang masih dalam keadaan mati, pagi tadi adiknya Ilrae tidak sengaja menyenggol dan membuat adapter charger nya pecah terbagi dua. Dia akan membelinya nanti setelah selesai date malam ini.
Matanya melihat sekeliling cafe, tidak terlalu ramai hanya ada beberapa pasangan yang juga tengah menyantap makan malam mereka sembari bermesraan. Sesekali melirik kearah jam di pergelangan tangannya,
"18:00 harusnya dia sudah sampai" gumam Ilha seraya meminum segelas air putih yang memang telah disediakan
"Hai, maaf menunggu lama" Seorang gadis cantik kini berada disebelahnya seraya berjalan duduk dihadapan Ilha
"Maaf anda siapa ya?" Tanya Ilha yang bingung melihat gadis dengan mini dress berwarna hitam kini duduk ditempat yang seharusnya diduduki kekasihnya
"Aku Seo Eun Jae dari kelas 3-4, salam kenal Kwon Ilha" ucapnya lagi seraya mengulurkan tangannya berniat bersalaman dengan pria tampan dihadapannya
"Bagaimana kau bisa tau nama ku?" Tanya Ilha tanpa membalas uluran tangan gadis itu
"Siapa yang tidak tau pria populer disekolah"
Ilha masih memandang aneh gadis cantik didepannya. Oh ayolah siapa yang tidak heran, kau sudah ada janji akan kencan dengan kekasih mu namun tiba-tiba seorang gadis yang Ilha tidak kenal duduk dihadapan dan berkata seolah gadis itulah yang ia tunggu.
"Oh maaf, mungkin anda salah orang. Silahkan cari tempat yang lain. Kursi yang anda duduki adalah milik kekasih saya" ucap Ilha seraya mengisyaratkan gadis didepannya untuk berpindah
"Tidak Ilha, aku tidak salah. Aku yang akan menemanimu makan malam" ucapnya keukeuh
Ilha memutar matanya malas, apa maksud gadis dihadapannya itu
"Oh mungkin aku yang salah tempat. Ya sudah biar aku yang pindah" ucap Ilha namun ketika dirinya hendak bangkit dari duduknya, Eunjae menahan lengan Ilha agar pria itu tidak pergi.
"Noh Aesol, meja ini direservasi atas nama Noh Aesol" ujar Eunjae menjelaskan pada Ilha agar pria tampan itu percaya.
Ilha yang mendengar nama kekasihnya disebut, langsung terdiam. Apa maksud dari semua ini
"Aku meminta tolong pada Aesol untuk mengatur kencan buta bersama mu" jelas Eunjae
Demi apapun Ilha masih sangat tidak paham dengan apa yang terjadi saat ini.
"Tunggu, apa maksud Lo?" Tanya Ilha, rasanya sudah tidak ia butuhkan lagi kalimat sopan santun saat ini.
"Iya Noh Aesol yang mengatur kita berdua untuk bertemu"
Ilha terdiam, ingatannya seketika kembali saat dimana Aesol memperlihatkan sebuah foto pada nya. Seo EunJae, benar! Nama itu yang sempat di sebut oleh kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Song - Ilha x Aesol // Duty After School [END]
RomanceIlha yang terpaksa harus menuruti keinginan kekasihnya untuk backstreet dari teman-teman mereka. Cerita ini terinspirasi dari momen 144p Ilha Aesol di drama Duty After School. Jika ada kesamaan tempat waktu dan alur cerita, dibawah sepengetahuan aut...