Bora menatap tajam gadis yang baru saja datang, kakinya melangkah menghampiri gadis tersebut. Rambut hitamnya bergerak sesuai dengan langkahnya.
*PLAKKK
Tamparan keras ia layangkan pada pipi gadis tersebut. Bahkan suara tamparan itu terdengar menggema ditaman kota yang sepi itu.
Bora yang belum puas dengan tamparannya itu, mencengkram kerah Hoodie milik gadis dihadapannya
"Seo Eunjae brengsek! Gue udah pernah peringatkan Lo ya! Gak usah lagi ganggu Aesol. Anj!" Ucap Bora, penuh dengan umpatan untuk Eunjae.
Bora mendorong tubuh Eunjae hingga gadis itu tersungkur di tanah
"AKHH!" Rintih ya saat merasakan lututnya yang terluka
"Bangun Lo! Urusan kita belum selesai ya bgst!" Ucap Bora menarik Eunjae agar kembali berdiri
"Bora-ya, tenang duluuu" ucap Youngshin menjauhkan tubuh Bora dari Eunjae
"Lepas Youngshin!" Bentak Bora menepis tangan Youngshin
Gadis itu kembali menampar wajah Eunjae berkali-kali. Youngshin tidak bisa menahan tubuh Bora, entah tenaga dari mana sehingga tubuh gadis cantik itu sangat kuat
Eunjae menutupi wajahnya dengan kedua tangannya, berharap dapat menghindari pukulan demi pukulan yang dilayangkan oleh Bora.
"Bora, Bora cukuuuppp" seru Soyeon yang baru saja datang bersama Jangsoo
Gadis berambut panjang itu dengan cepat menarik tubuh Bora dibantu Jangsoo dan Youngshin.
"Lo bisa ngebunuh dia!" Seru Soyeon menyadarkan Bora yang tengah kalut
"GAK PEDULI, BIAR DIA MATI!" Teriak Bora masih mencoba mendekati Eunjae yang sudah lemah ditanah
"JANGAN KOTORI TANGAN LO BUAT CEWEK KAYA DIA, BORA!!!" Ucap Soyeon pun ikut berteriak. Dia tidak mau Bora terkena masalah.
"TAPI CEWEK KAYAK DIA PANTAS MATI!"
"INGAT AESOL, BORA! DIA NGGA AKAN SUKA LIAT LO KAYA GINI"
Bora terdiam, nafasnya masih memburu. Soyeon seketika memeluk tubuh gemetar Bora. Walau gadis dalam pelukannya ini super duper gengsi untuk mengatakan sayang kepada teman-temannya. Tapi Bora tidak akan terima jika ada yang mengganggu orang yang dekat dengannya.
Terlebih lagi Aesol, semua teman dikelas nya tau. Sebergantung apa Bora terhadap Aesol. Walau Bora terkesan 'menyuruh' gadis mungil itu. Percayalah, dia hanya terlalu gengsi untuk mengatakan bahwa dirinya 'butuh' Aesol.
Itulah alasan kenapa Aesol begitu berhati-hati dengan apa yang ia lakukan terhadap Bora. Dia juga tidak ingin mengecewakan teman masa kecil nya itu.
Teringat saat dimana Bora tau bahwa Aesol sempat mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dikelasnya dulu. Bisa ditebak, gadis yang sering disebut brandal itu tidak segan-segan untuk menampar siapapun yang menyakiti Aesol.
Soyeon menatap kekasihnya seakan memberikan isyarat untuk membantu Eunjae berdiri. Jangsoo yang mengerti pun langsung mendekat ke arah gadis itu.
"Tunggu ya, gue bakal bongkar kebusukan Lo"
Eunjae menarik sudut bibirnya menatap remah Bora dan berkata,"Silahkan, Lo gak punya bukti apapun"
"Emang dasar temen lo aja yang lemah" lanjutnya
*Plakk
Suara tamparan kembali terdengar, tapi kali ini bukan dari Bora melainkan Soyeon. Jujur, dia juga sudah sangat muak menahan diri untuk tidak mengotori tangannya. Tapi, emang benar wanita seperti Eunjae layak di tampar
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Song - Ilha x Aesol // Duty After School [END]
RomanceIlha yang terpaksa harus menuruti keinginan kekasihnya untuk backstreet dari teman-teman mereka. Cerita ini terinspirasi dari momen 144p Ilha Aesol di drama Duty After School. Jika ada kesamaan tempat waktu dan alur cerita, dibawah sepengetahuan aut...