Seorang gadis dengan rambut hitam nya yang ia biarkan teruai, mengenakan seragam sekolah dengan rok yang sengaja ia pendekan memperlihatkan kaki jenjangnya yang tertutupi kaos kaki putih sampai sebatas betisnya.
Gadis itu tengah melihat siswa lain yang sedang berolahraga dari atas rooftop. Tatapannya masih tersirat kemarahan. Seo EunJae, gadis itu mengepalkan kedua tangannya.
"Si*lan!" Umpatnya ketika pikirannya teringat saat dimana ia dibicarakan seluruh siswa perihal postingannya di Twitter kala itu.
Postingan yang menunjukan sebuah gelang mewah yang dia dapat secara tidak sengaja dari pria yang ia sukai. Membuat geger seisi sekolah bahwa Eunjae diduga merupakan pacar dari Kwon Ilha. Sampai akhirnya, berita itu seakan terkubur dalam-dalam ketika dihari yang sama Ilha dan Aesol memutuskan untuk memberitahukan hubungan mereka selama ini.
Pujian dan rasa kagum yang Eunjae dengar setiap harinya langsung berubah menjadi cibiran dan bisikan setiap siswa disekolahnya.
Dari yang mengatakan bahwa dia halu dan tidak tau malu karena mengaku-ngaku sebagai pacar Ilha. Tatapan iri dan kekaguman yang selalu ia dapatkan dalam sekejap berubah menjadi tatapan sinis yang seakan merendahkannya.
Bagi Eunjae, semua yang terjadi merupakan salah Noh Aesol. Gadis cupu itu seakan menggagalkan rencananya untuk mendapatkan Kwon Ilha. Bagaimana bisa gadis sesempurna seperti dirinya kalah oleh gadis cupu yang bahkan tak ada tandingannya.
Sudut bibir Eunjae terangkat ketika mendengar suara pintu rooftop yang dibuka oleh seseorang. Hari ini dia akan membalaskan semua rasa malu yang ia tanggung. Ketika mendengar langkah kaki itu semakin dekat, Eunjae membalikan badannya.
*Plakk!!!
Tamparan keras mendarat di pipi seseorang. Matanya membulat terkejut ketika melihat siapa orang yang telah dia tampar.
Bukan, itu bukan Noh Aesol.
"Il-ilhaa .."
★
★
★
Diwaktu yang sama dengan tempat yang berbeda. Noh Aesol kini tengah mengitari sudut kelas mencari sosok kekasihnya yang tiba-tiba menghilang begitu saja.
"Jangsoo-ya kau melihat Ilha?" Tanya Aesol pada Jangsoo yang duduk tepat dibelakangnya.
"Ilha? Dia duduk di tempatnya -" ucapan Jangsoo terhenti ketika melihat tidak ada Ilha di tempat duduknya
"Taeman, kau tau Ilha kemana?" Tanya Aesol lagi kini beralih mendekat kearah Taeman yang duduk didepan meja kekasihnya
"Tadi dia disini" ucap Taeman yang juga bingung tidak melihat adanya pria beralis tebal itu
"Yakk Heerak, Lo liat Ilha kemana?"
Heerak yang semula tengah mengobrol dengan Hana hanya mengedikkan bahunya
"Gue gk merhatiin"
"Emang Ilha gak ngasih tau Lo sol?" Tanya Hana yang melihat wajah bingung Aesol.
Aesol hanya menggelengkan kepalanya pelan
"Dia tidak bilang apapun" jawab Aesol
"Mungkin Ilha udah balik duluan" ucap WooTaek
"Bocah Bulol itu kagak bakal ninggalin Aesol" celetuk Heerak
"Bener juga, Ilha bahkan rela nungguin Aesol nyelesain tugasnya"
"Lo udah telpon dia?"
"Ponselnya gak aktif Yujeong-ah" jawab Aesol
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Song - Ilha x Aesol // Duty After School [END]
RomanceIlha yang terpaksa harus menuruti keinginan kekasihnya untuk backstreet dari teman-teman mereka. Cerita ini terinspirasi dari momen 144p Ilha Aesol di drama Duty After School. Jika ada kesamaan tempat waktu dan alur cerita, dibawah sepengetahuan aut...