21

231 33 4
                                    

Lagu demi lagu telah dinyanyikan oleh Suho, setiap siswi berteriak histeris ketika pria tampan itu mulai menebarkan senyumannya. Tidak terkecuali dengan Aesol, gadis itu juga ikut tersenyum melihatnya.

Bukan, bukan senyum suka. Hanya sekedar kagum bahwa di zaman sekarang ada laki-laki se berbakat pria tampan itu.

"Jangan senyum" bisik Ilha dalam pelukannya seketika menyadarkan Aesol, gadis cantik itu hanya terkekeh pelan seraya mengelus pipi kekasihnya

"Iya sayang iyaa"

Ilha sama sekali tidak menikmati penampilan Suho, dia hanya terpaksa menemani kekasihnya yang ingin tetap stay sampai acara selesai. Sampai sesuatu hal sedikit membuat Ilha tidak suka.

Suho, pria itu tiba-tiba mengatakan sesuatu yang membuat hampir semua siswa yang ada histeris mendengar nya.

"Malam ini ada satu hal yang ingin saya katakan pada kalian semua" ucap Suho seketika membuat suara riuh menjadi tenang

"Saya mempunyai sekuntum bunga untuk diberikan kepada siswi tercantik pada malam hari ini" lanjutnya sembari memperlihatkan Bunga mawar merah kepada audiens .

"Yang pulang yukk" bisik Ilha pada telinga kekasihnya

"Sebentar lagi ya Ilhaa, aku mau tau siapa yang dapet bunganya" ucap Aesol penasaran siapa wanita tercantik malam ini . Ilha hanya mendengus kesal, kenapa kekasihnya terlihat excited dengan pria itu.

Bahkan sebelumnya ada penampilan dari boy group terkenal, Aesol hanya biasa saja tidak ada reaksi yang berlebihan.

Suho berjalan turun dari panggung, menghampiri sesosok yang akan mendapatkan bunganya tersebut. Matanya seakan mencari keberadaan gadis itu. Semua siswa seakan mengikuti pergerakan dari pria tersebut.

Hingga akhirnya pria tampan itu berdiri dihadapan seorang gadis cantik yang seketika terdengar suara riuh karena tak percaya dengan apa yang dilakukan Suho

"This for you beauty" ucapnya seraya menyodorkan bunga tersebut.

Gadis yang mendapatkan bunga itu hanya terdiam sekaligus terkejut. Apa maksudnya ini? Apa suha tidak lihat bahwa ia sedang berada dipelukan seseorang.

"Yakk Noh Aesol"

"Aesol, itu Aesol"

"Wah Suho cari mati"

"Woy, ada pacarnya itu"

"Suho gila sih"

Aesol yang masih mencerna situasi saat ini, tiba-tiba tubuhnya ditarik kebelakang oleh seseorang. Siapa lagi kalau bukan kekasihnya.

"Ouh Thank you" ucap Ilha seraya mengambil bunga tersebut dan menghirupnya

"Maaf, ini bukan buat Lo" ucap Suho yang kembali merebut bunga tersebut.

"Tapi gue suka bunganya, thanks ya" ucap Ilha diakhiri dengan tatapan tajam dan memajukan tubuhnya mendekat kearah Suho

"Bgst!" Bisiknya tepat di telinga pria dihadapannya. Dan hendak berlalu pergi meninggalkan lapangan dengan Aesol yang berada di belakangnya.

Suho yang mendengar kata tersebut pun ikut tersulut emosi, pria itu menahan lengan Ilha

"Lo tuh baru jadi pacar ya, gak ada hak buat ngelarang gue ngasih sesuatu ke dia"

Ilha melapaskan genggaman tangan kekasihnya beralih mencengkram kerah kemeja milih Suho

"Ilhaa jangan" seru Aesol berusaha melepaskan lengan kekasihnya

"Maksud Lo apa anj!"

"Lo pria brandal ngga pantes sama Aesol"

"Ilhaa Ilha lepaskan" kali ini Jangsoo membantu melerai pertikaian mereka sebelum Ilha benar-benar memukul Suho

Secret Love Song - Ilha x Aesol // Duty After School [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang