"Sayang...."
"....."
"kamu kenapa?"
"Aku ada salah Yaa?"
"Udah dong marahnya"
"...."
"Yang ihhh, tadi pagi kamu ngga ada peluk akuu. Biasanya kamu peluk dulu"
"Trus pas naik motor kamu kenapa pegangan pundak doang? Biasanya pelukk"
"....."
"Gak mau pegangan tangan jugaa"
"Yang kamu kenapa?"
"Maafin kalau aku ada salah ya ya Yaa"
"Kan soal yang dari kamu juga aku udah kerjain semua"
"....."
Ilha terus mengekori kekasihnya kemanapun kekasihnya pergi. Dia tidak peduli dengan pandangan siswa yang lain. Ilha bingung dengan sikap Aesol hari ini. Dari ia menjemput Aesol pagi tadi, gadis cantik itu sudah dengan mimik wajah yang kesal.
Ketika Ilha merentangkan tangannya untuk menyambut pelukan sang kekasih disetiap paginya tapi malah di cueki, bahkan pegangan tangan menuju ke kelas pun Aesol tidak mau. Gadis itu malah tidak mengatakan apapun padanya hari ini.
Ilha bahkan sempat dimarahi Bora dan Youngshin ketika melihat muka Aesol yang super bete hari ini.
"Yang, masih ngga mau ngomong sama aku?"
"Iishhh Noh Aesol! Aku salah apaaa?!" Tanya Ilha kesal, kekasihnya benar-benar mengacuhkannya
Aesol menghentikan langkahnya, memutar tubuhnya agar berhadapan dengan Ilha. Menatap dingin mata Tajam kekasihnya.
"Pikir sendiri!!!" Ucap Aesol lalu kembali berjalan meninggalkan kekasihnya
"Ya-yangg ma-maafff maaf sayaangg" ucap Ilha panik ketika membuat kekasihnya semakin marah.
Langkahnya buru-buru menyusul Aesol yang masuk kedalam kelas mereka.
"Woy Ilha rooftop yok-"
"Aiish diem Lo! Noh Aesol sayangg maafin aku yaaa"
Heerak hanya melongo ketika Ilha tiba-tiba membentaknya dan langsung mendekati gadis mungil di kelas mereka
"Weeh belum baikan juga rupanya" ucap Heerak setelah mengerti situasi
"Lo ngelakuin apa sih ha, sampe Aesol marah gitu?" Tanya Yujeong
"Gue juga gak tauuu" ucap Ilha yang kinih tengah berlutut di sebelah kekasihnya
"Fatal deh kayanyaa" ucap Kimchi semakin membuat Ilha panik
Sedangkan Aesol, gadis cantik itu malah memakai earphone dan membaca Novel miliknya. Seolah tidak peduli dengan apa yang dilakukan kekasihnya saat ini.
"Sayang, aku minta maaf kalau ada salah" ucap Ilha lagi yang masih tidak menyerah
"Emang bener ya, satu-satunya hal yang ditakuti Ilha itu didiemin Aesol" ucap Junhee yang hanya menggelengkan kepalanya heran melihat salah satu psangan di kelas mereka.
"Semua yang berhubungan sama Aesol ngubah Ilha jadi kayak Bocah" timpal Sooyoon
"Selingkuh deh kayanya si Ilha" ucap Taeman asal, namun langsung mendapatkan tatapan tajam dari Aesol dan Ilha.
"Sol ampun, gue cuma asal ngomong doang. Sumpah demi tuhan. Gue gak tau kalau Ilha beneran selingkuh" ucap Taeman takut mendapatkan tatapan tajam dari gadis mungil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Song - Ilha x Aesol // Duty After School [END]
RomanceIlha yang terpaksa harus menuruti keinginan kekasihnya untuk backstreet dari teman-teman mereka. Cerita ini terinspirasi dari momen 144p Ilha Aesol di drama Duty After School. Jika ada kesamaan tempat waktu dan alur cerita, dibawah sepengetahuan aut...