"Woy Ilha, cewek Lo dateng Noh. Anj! Gue baru kali ini liat Aesol cantik banget" ucap Heerak yang baru saja masuk kedalam stand, dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari Ilha.
Pria beralis tebal mengenakan setelah jas hitam dengan kaos putih didalamnya, berjalan keluar mencari keberadaan kekasihnya. Matanya mengitari setiap gadis yang masuk kedalam lapangan, mencari keberadaan sosok mungil yang membuatnya khawatir sejak tadi.
Ilha memicingkan matanya ketika melihat Aesol yang kini tengah berjalan masuk bersama Nara dan Yujeong. Matanya tak lepas dari sosok mungil yang begitu terlihat cantik hari ini.
Ini adalah sosok yang baru Ilha temui dari diri kekasihnya. Aesol sangat berbeda dari biasanya, yang biasa ia melihat Aesol dengan pakaian casualnya kini terlihat begitu anggun dan menawan walau dengan rambut pendeknya.
Dress panjang berwarna peach memperlihatkan lengan hingga punggungnya yang terbuka, kulit putih bersihnya seakan menarik perhatian orang-orang yang melihat Aesol. Gadis yang terkenal culunnya kini berubah terlihat begitu cantik dengan make up tipis yang menghiasi wajahnya.
"Gue bisa gila kalo gini terus, cantik banget anj!" Gumamnya disertai umpatan ketika jantungnya terasa berdetak berkali-kali lipat lebih cepat dari biasanya. Dia jatuh cinta untuk sekian kalinya dengan Noh Aesol.
Aesol yang melihat kekasihnya tersenyum begitu lebar, ini pertama kalinya ia ikut acara anniversary party sekolah. Biasanya dia akan memilih untuk tidak hadir karena beberapa alasan walau Yujeong dan Nara sudah mengajaknya, Aesol tetap memilih untuk tidak ikut. Teman-teman nya saat kelas 1 dan 2 dulu, tidak sebaik di kelasnya sekarang. Aesol bersyukur dia bertemu yang teman yang peduli dengannya.
"Ilhaaa maaf nunggu lama" ucap Aesol menyesal. Sedangkan pria tampan itu masih tertegun melihat cantiknya sang kekasih.
"Noh Aesol, Lo jadi pusat perhatian hari ini" ucap Wootaek yang juga ikut terpesona dengan kecantikan temannya itu.
Ilha yang mendengarnya langsung menatap tajam Wootaek.
"Kenapa beli baju kurang bahan kayak gini? Siapa yang nyuruh kamu pakai ini?" Protes Ilha pada kekasihnya, dia tidak suka jika Aesol menjadi pusat perhatian apalagi untuk laki-laki hidung belang.
"Ini Soyeon yang pilihin, dia bilang kulitku bagus jadi harus di perlihatkan" ucap Aesol dengan polosnya.
Ilha dengan cepat membuka jas miliknya lalu memakainya pada tubuh Aesol
"Ilhaa kalau kayak gini dress nya ketutupan dan gak keliatan cantik lagii" seru Aesol yang tidak terima dengan yang dilakukan kekasihnya .
"Suruh siapa pakai baju terbuka kaya gituuu? Tanpa persetujuan dari aku lagi"
"Kamu bilang beli apa ajaa, jadi aku ambil yang inii"
"Tapi gak seterbuka itu sayang, aku gak suka!"
"Ih ya udah kalau gitu aku ambil blazer nya dulu di mobil Soonyi"
"Oh jadi ada blazernya? Kenapa gak langsung di pake tadii?"
"Kata Soyeon gak usah, lebih cantik tanpa blazer" ucap Aesol tidak mau kalah berusaha melepaskan jas kekasihnya.
Sebenernya yang diucapkan Soyeon benar, Aesol nya terlihat sangat cantik tanpa blazer. Tapi dia tidak suka jika harus berbagi kecantikan sang kekasih dengan yang lain.
"Gak boleh! Aku gak suka kamu jadi pusat perhatian anak-anak! Tetep pakai, jangan dilepas atau aku akan bawa kamu pulang kerumah" tegas Ilha seakan tidak menerima penolakan, Aesol hanya mengerucutkan bibirnya kesal.
"Ilha jahat!" Ucap Aesol lalu berjalan meninggalkan Ilha dengan menghentakkan kakinya seraya masuk ke dalam stand
Ilha yang melihat kekasihnya ngambek mengusap wajahnya frustasi, emang salah ya kalau ia tidak suka tubuh Aesol jadi perhatian orang-orang?. Pria tampan itu dengan cepat menyusul kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Song - Ilha x Aesol // Duty After School [END]
RomanceIlha yang terpaksa harus menuruti keinginan kekasihnya untuk backstreet dari teman-teman mereka. Cerita ini terinspirasi dari momen 144p Ilha Aesol di drama Duty After School. Jika ada kesamaan tempat waktu dan alur cerita, dibawah sepengetahuan aut...