langsung tanpa kenalan

5K 260 64
                                    

Maaf ya, mimi bukan nya lanuut yang udh berjalan, malah buat baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf ya, mimi bukan nya lanuut yang udh berjalan, malah buat baru..udah lama mimi simpan di draft, rencana mau mimi up kalau ada yang end..tapi gegara sibuk di sekolahan, mimi gk smpat nulis lanjutan..makanya mimi up yag ini...

Langsung aja..jangan lupa voment ya

****
Lima tahun sejak 2018, Jimin memulai karirnya bekerja di perusahaan CGF.co.ltd di bagian pemasaran. Anaknya heboh, ketawa sampe ngik-ngik, sanggup bercerita jam-jaman, cantik tapi malas dandan, PD tingkat dewi, ngomong gak pernah nyaring alhasil dapat julukan, Jimin asu dari sahabat nya, Kim Seokjin dan Min Yoongi.

Tapi jangan salah, kawand. Kalau soal kerjaan super teliti dia, makanya disayang bos besar..sampe ngundurkan diri aja di tolak sama bos. Alasannya, susah cari pegawai loyal cem Jimin. Di pujuk tetap bertahan di perusahaan dengan imbalan gaji naik 40% dari gaji awal. Ya Jimin langsung ho'oh dong. Kan kerja buat cari uang, gak boleh jual mahal. Sistem dia, anda jual saya beli.

Tapi...walau jadi kesayangan bos, Jimin ini suka bikin bos merepet gak jelas kalau lagi ngehadapi Jimin evil mode on. Gak bakal mau kalah dia anaknya.

Seperti saat ini, Pak bos merepet karena Jimin ogah di ajak meeting

"Jimin..ayok loh, udah jam berapa ini??? Nanti klien nya nunggu" Bos besar alias Tn. Jeon nyaris ngehancurin meja Jimin

"Ihh..bapak ini lah, males loh aku. Yang mau dihadapi itu bos dari Tayo-tayo itu kan..gak mau, genit kali jadi kakek-kakek, gak sadar umur..kalo bapak mau pigi, bapak aja sana sendiri, emok aku.." see...ada kah karyawan yang malah nolak bos??? Ada dan jawabannya adalah Jimin seorang.

"Kok Tayo-tayo pula. Tayoto loh Jim, ya Tuhan..kok gini kali aku punya karyawati...Jimin ayok.." Tn. Jeon mendadak tua jika ngehadapin evil mode on nya Jimin

"Pokoknya aku emok ya pak, yang lain aja bapak ajak.." Jimin keukeuh tetap nolak. Tn. Jeon cari cara terlihat dari alisnya menyerngit, lalu balik kesemula, terus nyerngit lagi, balek lagi.

"Jim.."

"Gak mau pak..apapun itu, aku gak mau.." Jimin kayanya tau kalau bosnya bakal kasih suap

"Kau jomblo kan? Kapan nikah??? Aku ada calon, mau ??" Tanya Tn. Jeon dengan tatap julid, Jimin di tantang julid ya....lanjut, tantang balik

"Salah kalau aku jomblo??? Bapak nantang aku berdebat???" Satu ruangan di divisi pemasaran udah gak heran kalau bos besar sama teman sejawatnya ini ribut.

"Enggak, aku kan nanya. Salah???"

"Salah, bapak tau kenapa???" Tn. Jeon geleng kepala

"Bapak nanya kapan nikah sama aku, itu kaya aku nanya sama bapak, kapan mangkat.." yang ngedenger cuma bisa berdoa buat keselamatan Jimin aja udah.

"Heh..mulutnya..."

"Mulut bapak duluan yang mulai, kapok.." Tn. Jeon seakan ngibarin bendera putih, yang artinya dia nyerah

ku kejar cinta mu, pak bos..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang