Oke guys, sebelum lanjut saya mau memperkenalkan visual pemeran laki-laki dulu.
Buat kalian yang punya rekomendasi untuk visual perempuan boleh komen di bawah ya.
Semoga suka!
1. Lin Yi sebagai Arzeendra Harlan. Pria dingin dan cuek, tidak menyukai orang yang mengusik privasinya, apalagi mengganggu kesayangannya. Seorang kapten basket yang digandrungi siswi di sekolahnya yang sulit didekati. Zee yang dingin semakin tak tersentuh saat peristiwa itu terjadi.
2. Gong Jun sebagai Aldo Sanjaya Harlan. Kembaran Arzee yang memiliki sikap berbeda dari Kakaknya, pria yang tengil dan suka menggoda Ashel. Namun ia merupakan pria yang setia dan sabar dalam menghadapi sikap Ashel yang seperti ombak, pasang surut. Aldo merupakan pria idaman siswi di sekolahnya juga, berbeda dengan Zee yang dingin dan mengabaikan orang-orang yang mengejarnya. Aldo lebih sering menanggapi dengan godaan, itu dilakukan hanya saat kekasihnya tidak ada. Fyi, Aldo takut Ashel.
3. Xiao Zhan sebagai Khair Jinan Rayyan. Sahabat Arzee dan Aldo yang selalu ada dan setia menemani mereka. Salah satu saksi keterpurukan Zee, saat pria itu mengalami peristiwa tak mengenakan dan berubah menjadi jauh lebih dingin dari sebelumnya serta tak tersentuh. Jinan yang menjadi penengah dan penenang di saat kedua kakak adik itu ada masalah.
4. Li Xian sebagai Hanan Tara Abimana Stev. Pria misterius yang selalu berusaha mendapatkan apa yang diinginkannya.
5. Wang Yibo sebagai Daniel Stevano Malik. Seoramg siswa baru di SMA Bintang yang langsung masuk deretan incaran para siswi yang jomblo. Humoris dan friendly membuatnya mudah disukai orang lain.
6. Yang Yang sebagai Andrean Gracio Harlan. Merupakan seorang pengusaha yang memiliki kehidupan yang sempurna menurutnya. Memiliki harta, tahta, dan kelurga bahagia, juga memiliki istri yang sangat cantik. Sosok ayah yang penyayang namun tegas.Nah, itu merupakan cast prianya guys.
Maaf jika kurang berkenan. Ditunggu saran dan masukannya untuk cast ceweknya guys.
Kalau kalian gak suka, silakan bayangkan sesuai imajinasi kalian ya.
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY TODAY (END)
General Fiction"Love is like war; easy to begin but very hard to stop." Kalimat itu yang selalu menjadi pegangan seorang Arzeendra Harlan atau yang kerap disapa Zee. Arzeendra memiliki 3 orang adik, sosok Kakak penyayang walau cuek. Seorang pemuda yang sulit dita...