❁ ❁
Rafael merupakan kakak kelas dari Asya, dahulu menimba ilmu di satu sekolah yang sama, lebih tepatnya di Madrasah Tsanawiyah. Tetapi karena Asya saat berada di bangku MTs terlalu no life membuat Asya tidak bisa mengenal lebih jauh tentang Rafael. Tak disangka, dua sedjoli itu akan dipertemukan di sekolah yang sama. Sejujurnya Asya sendiri tidak akan pernah menyangka jika satu sekolah lagi dengan Rafael, karena ada sempat terjadi sesuatu antara mereka berdua saat di bangku MTs.
Asya mempunyai teman yang bernama Nela, dahulu dia menyukai Rafael tapi saat tau bahwa Rafael sudah mempunyai kekasih, Nela langsung saja ingin menghilangkan rasa suka nya, padahal saat itu Nela dan Rafael sudah sangat dekat.
Kenyataan itu membuat Asya merasa marah karena melihat temannya menangis karena laki-laki, apalagi laki-laki yang ia tangisi adalah Rafael. Si manusia penuh konflik bagi Asya. Dihari berikutnya Asya melabrak Rafael di kantin MTs dan kebetulan disitu sedang ada teman-teman Rafael yang ikut membeli makanan di kantin.
"SIAPAPUN YANG SUKA SAMA INI ORANG, YANG NAMANYA RAFAEL SAMUDRA SANJAYA, MENDING LO SEMUA NGGAK USAH LAGI DEH DEMEN AMA DIA, KERJAAN NYA NGEBAPERIN ANAK ORANG DOANG."
Dengan keberanian yang sangat tinggi itu, Asya berteriak cukup kencang. Membuat Asya menjadi pusat perhatian di kantin. Dulu, tidak ada yang berani melawan geng kelas 9 yang dipimpin oleh Rafael. Hanya Asya yang berani, yang notabene nya adalah adik kelasnya.
Permasalahan itu muncul karena Rafael dan Asya adu mulut kemudian berakhir di ruang BK.
Permasalahan selesai, Asya dan Nela sudah jarang lagi bertemu dengan Rafael, dan saat kenaikan kelas ternyata Nela pindah ke luar negri karena pekerjaan orang tua dan menetap di sana lalu tidak kembali lagi ke Indonesia, itu membuat Asya merasa sedih karena dia akan ditinggal oleh salah satu teman dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKTU RAFSYA [RAFAEL & ASYA] On Going
Teen FictionRafael Samudra Sanjaya adalah laki-laki yang menjabat sebagai ketua jurnalis di SMA Wiragama. Rabella Asya Afifah adalah siswa di SMA Wiragama yang menjabat menjadi sekretaris PMR di sekolahnya. Awalnya mereka berada di dalam satu sekolah yang sama...