Beberapa hari kemudian, setelah class meeting. Asya kembali ke sekolah untuk melakukan wawancara serta presentasi visi misi PMR. Baru semalam, Kak Zia selaku ketua PMR itu menyuruh para anggotanya terutama kelas 10 & 11 untuk membuat visi misi.
Untuk organisasi ini, Asya memutuskan untuk menjadi Sekretaris di ekstrakurikuler palang merah remaja SMA Wiragama. Saat ini, Asya sedang duduk di kursi yang sudah disiapkan oleh kakak kelasnya. Ia duduk bersama Nia, teman kelasnya yang juga ikut serta ekstrakurikuler palang merah remaja SMA Wiragama. Nia sendiri memilih untuk menjadi bendahara.
Wawancara pun dimulai, Asya mendapatkan giliran ketiga untuk melakukan wawancara serta presentasi visi misinya.
"Urutan ketiga, Rabella Asya Afifah." ujar Kak Zia selaku Ketua Palang Merah Remaja di SMA Wiragama.
"Kenapa cepet banget sih." gumam Asya dalam hati.
Asya bangkit dari duduknya, kemudian berjalan ke depan. Tanpa basa basi, Asya memperkenalkan diri terlebih dahulu kemudian ia memberitahu kepada semuanya bahwa ia akan menjabat sebagai apa.
Setelah mengucapkan jika Asya ingin menjabat sebagai Sekretaris, tak menunggu lama ia pun membacakan semua visi misinya. Setelah itu, ada sesi tanya jawab yang dilakukan antara Asya dan seniornya. Pertanyaan itu Asya jawab seadanya, sesuai dengan apa yang dipikiran Asya.
Untuk diterima atau tidaknya, Asya hanya berpasrah. Yang terpenting ia sudah melakukan yang terbaik sesuai dengan kemampuannya.
(❁'◡'❁)
Sejam kemudian, wawancara dan presentasi tentang visi misi diselesaikan. Sekarang tibanya untuk mengumumkan siapa yang akan menjadi Ketua PMR, Wakil Ketua PMR, Sekretaris 1 PMR, Sekretaris 2 PMR, Bendahara 1 PMR, Bendahara 2 PMR, Ketua Angkatan, serta Ketua UKS.
Kak Zia mengumumkan struktur organisasi yang baru itu dengan menulisnya di papan tulis.
Ketua PMR : Fitriani Azzahra.
Wakil ketua PMR : Zalya Salsabila.
Sekretaris 1 : Dhina Amtiyaz.
Sekretaris 2 : Rabella Asya Afifah.
Bendahara 1 : Ghistaya Aurora.
Bendahara 2 : Kania Perwita.
Ketua Angkatan kelas 11 : Putri Andita.
Ketua Angkatan kelas 10 : Asti putri.
Ketua UKS : Syahla Azizah.Asya terkejut kala melihat namanya tertulis di papan tulis. Asya mematung, tak percaya jika ia diterima untuk menjabat sebagai Sekretaris, walaupun hanya Sekretaris 2. Karena Sekretaris 1 diperuntukkan oleh kelas 11, sedangkan Asya kelas 10. Selain itu, Nia juga lolos menjadi Bendahara 2. Mereka saling berpelukan setelah melihat struktur organisasi yang baru.
"Untuk pelantikan dan sertijab akan dilaksanakan di hari yang sama ya, akan dilaksanakan besok pagi disini jam sembilan," ujar Kak Zia.
"Oh ya, untuk sertijab semua ekstrakurikuler termasuk ketua Osis,ketua Mpk dan ketua jurnalistik, akan dilaksanakan minggu depan di lapangan sekolah ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKTU RAFSYA [RAFAEL & ASYA] On Going
Teen FictionRafael Samudra Sanjaya adalah laki-laki yang menjabat sebagai ketua jurnalis di SMA Wiragama. Rabella Asya Afifah adalah siswa di SMA Wiragama yang menjabat menjadi sekretaris PMR di sekolahnya. Awalnya mereka berada di dalam satu sekolah yang sama...