HALOOOOO !!!!!
HAPPY READING ALL!!!
H-1 MPLSMinggu pagi hari melakukan aktivitas nya seperti biasa, tapi entah mengapa di minggu pagi ini Asya ingin keluar menghirup udara segar. Oh ya, di komplek perumahan Asya setiap hari Minggu pagi pasti selalu ada pasar dan juga Car Free Day, jadi di pagi itu Asya ingin car free day bersama adiknya, yaitu Keisa.
"Kei, cepetan napa!" Ujar Asya sembari menunggu di dekat pagar rumahnya.
"Et sabar napa mbak, lagian tumben banget lo mau jogging hari minggu," Jawab Keisa sambil memakai sepatu.
"Lah terah gue meren," Kesal Asya yang sudah menunggu cukup lama di pagar.
"Udah ayo," Ucap Keisa setelah menyelesaikan kegiatannya menggunakan sepatu.
"Ye," Ujar Asya.
Di sela sela mereka jogging, Keisa bertanya sesuatu kepada Asya.
"Mbak, lo besok ke sekolah ya?," Tanya Keisa.
"Ha? Sekolah?," Bingung Asya dengan muka bingungnya.
"Si anjir, lo kan mau SMA dodol," Kesal Keisa sembari memutar mata.
"Ooooooooo," Ujar Asya sambil membuka mulutnya.
"O a o a, " Ujar Keisa kesal.
"Iyaa, gue besok MPLS, ngapa emang?," Jawab Asya.
"Gapapa sih, gue nanya doang," Ujar Keisa.
"Et gue kira apaan," Ujar Asya kesal.
"Eh anjir kan MPLS pake balon ya cok, gue belum beli lagi anjir," Ujar Asya yang baru saja ingat barang apa saja yg akan dibawa nya nanti.
"Lah kalo mau beli balon buat lu mpls mah bukan balon biasa," Jawab Keisa.
"Lah meren balon apaan," Tanya Asya.
"Balon yang pake gas ituu, balon apa teh, balon helium kayanya mah," Jelas Keisa.
"Nah itu beli dimana," Tanya Asya lagi.
"Ah lo mah ga pernah beli balon sih, makanya beli dong," Kesal Keisa.
"Lagian gue beli balon buat apaan njirr," Jawab Asya.
"Buat apa ge terserah lo Sya," Jawab Keisa.
(❁'◡'❁)
Setelah satu jam mereka jogging, mereka akhirnya mampir ke pasar pagi untuk membeli jajanan.
Ya biasalah perempuan, abis jogging pasti jajan padahal jogging nya cuma jalan ngobrol doang."Kei lo mau beli apa?," Tanya Asya.
"Apa ye-,"
"Beli mochi aja deh," Jawab Keisa."Oke," Ujar Asya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKTU RAFSYA [RAFAEL & ASYA] On Going
Teen FictionRafael Samudra Sanjaya adalah laki-laki yang menjabat sebagai ketua jurnalis di SMA Wiragama. Rabella Asya Afifah adalah siswa di SMA Wiragama yang menjabat menjadi sekretaris PMR di sekolahnya. Awalnya mereka berada di dalam satu sekolah yang sama...