Malamnya, setelah selesai makan malam, Asya tidak pergi ke kamar melainkan duduk di ruang keluarga untuk menonton TV. Dikarenakan Asya bingung apa yang harus ia lakukan, Asya pun bergegas pergi ke kamarnya.
"Aku ke kamar dulu yak," ujar Asya kepada orang tuanya dan Keisa yang sedang berada diruang keluarga, ia langsung berdiri berjalan ke arah kamarnya.
Sesampainya di kamar, ia langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur, karena merasa besok adalah hari santai dan tidak ada tugas untuk dikerjakan, ia bisa bersantai malam ini.
Malam itu, pukul 19.45 WIB. Saat Asya sedang asyik menggerakkan tangannya di sebuah aplikasi dengan logo seperti musik, ya kita sebut saja tok tik apa tiktok? . Ia tiba-tiba berfikir untuk mencari akun instagram Rafael.
"Eh, gua kan udah ketemu sama dia ya, apa gua follow ig dia aja ya," ujar Asya dalam hati.
Jari tangan Asya langsung berpindah aplikasi, yg semulanya berada di aplikasi toktik/tiktok, sekarang berada di aplikasi instagram yang ia miliki. Asya pun langsung mencari akun instagram Rafael dari akun instagram Nathan, karena Asya dan Nathan sudah saling follow sejak dulu.
Ia mengklik kata yang tertera "mengikuti" di sebelah kata pengikut di akun instagram Nathan, dan langsung mencarinya dengan kata "Rafae", baru saja dikata yang belum lengkap, akun instagram Rafael sudah tertera jelas di paling atas.
Untuk mengetahui lebih jelasnya, ia pun melihat akun instagram tersebut, dan di bio nya terdapat kalimat "Rafael Sam" yang sudah Asya pastikan itu adalah Rafael, tanpa berpikir panjang ia langsung memencet sebuah kotak panjang berwarna biru yang bertuliskan "follow". Setelah kotak tersebut berubah menjadi warna abu Asya justru sedikit panik.
"Ini gua gapapa kan ya ngefollow dia? Takutnya dikira macem macem anjir,"
"Aishhh, sabodo teuing atuh ah, kan niat gua itu untuk mempererat silaturahmi," ujar Asya langsung berpindah aplikasi ke aplikasi berwarna hijau.
"Supaya silaturahmi tidak terputus, ada seratus," Ujar Asya tiba-tiba saat ia membalas pesan dari temannya.
Selang beberapa menit karena banyak menertawakan teman-temannya di room chat, Asya tidak bisa menahan diri untuk membuang hajat, pergilah Asya ke kamar mandi yang berada didalam kamarnya.
Tak lama ia berada di kamar mandi, saat ia ingin mengambil ponselnya dan menyalakan ponsel, tiba-tiba ia dikejutkan oleh suatu notif yang berasal dari instagram, betapa terkejut Asya saat melihat notif tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKTU RAFSYA [RAFAEL & ASYA] On Going
Fiksi RemajaRafael Samudra Sanjaya adalah laki-laki yang menjabat sebagai ketua jurnalis di SMA Wiragama. Rabella Asya Afifah adalah siswa di SMA Wiragama yang menjabat menjadi sekretaris PMR di sekolahnya. Awalnya mereka berada di dalam satu sekolah yang sama...