ETP 7

104 73 31
                                    

Happy reading

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

"Heh liat tuh si Angkasa lagi keliling mungutin sampah." Tunjuk tunjuk Aya menabok pelan lengan Bulan.

Bulan menoleh lalu menatap Aya.

"Jangan keras keraslah kalau ngomongin tu orang. Bisa bahaya tauu." Bulan dengan berbisik ke telinga Aya.

"Oh hehehe maaf maaf." Aya berujar dengan cengengesan.

Bulan kembali menatap komplotan Angkasa.

"Yah biarin ajalah. Paling bolos lagi mereka."balas Bulan acuh.

"Dah dah masuk aja udah mau selesai jam kerja baktinya." Bulan mendorong dorong badan Aya untuk masuk kedalam kelas.

Jam istirahat berbunyi.

Saatnya semua murid memberi asupan makanan kepada perut setelah banyaknya asupan diotak mereka.

Terutama ketiga gadis yang sedang berjalan bersama dikoridor.

Mereka sesekali melayangkan candaan candaan kesatu sama lain.

Untuk berjalan ke kantin mereka harus turun tangga dan melewati koridor kelas 10. Karena kantin di sekolah ini hanya satu tapi semua tersedia di dalamnya.

Saat mereka bertiga melewati koridor kelas 10, Bulan tiba tiba mematung.

Tepat di hadapannya. Benar benar di depan matanya, ia melihat Angkasa yang sedang berjalan berdua dengan Gendis menuju kantin bersama.

Rena dan Aya pun ikut terkejut melihatnya.

"Okekan? Atau mau balik aja?" Khawatir Rena.

Bulan melirik sekilas.

"Gak gak papa kok. Lanjut aja gue juga laper." Jawab Bulan pelan.

"Yakin Bul?" Tanya sekali lagi Aya.

Bulan mengangguk.

Mereka bertiga melanjutkan berjalan dengan hati yang resah dan gundah.

Bulan berjalan ke arah stand makanan yang mengharuskan ia melewati meja dimana Gendis duduk.

Dari kejauhan tadipun ia sempat melihat bagaimana cara Angkasa memperhatikan Gendis dengan pelan.

Tapi Bulan berusaha melangkah dengan biasa saja.

Beberapa menit saat di kelas Gendis.

Gendis keluar kelas saat ia diberi tahu ada seseorang yang mencarinya.

Epilog Tanpa PrologTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang