00

5.1K 201 1
                                    

✧・゚: *✧・゚:*

Jangan lupa votmen!

Laila Kineta
-

-----------------------------------------

Jleb!

Neta melotot menatap sosok di depannya yang menampilkan senyum miring penuh kepuasan, Neta menundukkan kepala menatap perutnya yang kini barjir cairan kental berwarna merah, darah.

"K-kau! Penghianat!!"

Sosok itu berdecih lalu memandang rendah Neta yang menekan perutnya berusaha menghentikan laju darah yang keluar dari perutnya.

"Terkejut? Ini hadiah pernikahan dariku sayangnya ini sehari lebih cepat"

"K-kenapa?"

"Kau masih bertanya? Jalang sialan mati sana kau"

Srek

Jleb!

Jleb!

Serangan bertubi tubi itu tak terelakkan. 2 luka baru tercipta Neta semakin lemas bibirnya membiru dan kepalanya mulai pening.

Lantai marmer itu sudah di banjiri darah. Telinga Neta berdengung nyaring hingga sebuah kalimat terdengar begitu jelas yang sayangnya Neta tak tahu siapa pemilik suara itu.

"Ini adalah akhir dari awal yang sesungguhnya, capailah hidup yang bahagia kelak... Anakku"

Perlahan tapi pasti semuanya menjadi gelap dan tenang, bahkan seumur hidup Nata baru merasakan ketenangan ini, ketenangan yang selama ini ia cari hingga keningnya mengerut perlahan ia membuka mata dan menampakkan netral biru jernih miliknya.

"Aku.... Dimana?"


‧͙⁺˚*・༓☾    TBC ☽༓・*˚⁺‧͙

Don't Worry Be Happy (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang