CERITA INI MULAI DITULIS PADA MEI 2023. BUKAN SAYA YANG PLAGIAT, YANG NULIS BELAKANGAN MAYBE? JANGAN MENTANG2 DIA AUTHOR GEDE SAYA AUTHOR KECIL YAA.. BISA CEK DI TANGGAL PUBLIKASIKAN, LALU SILAKAN DICOCOKKAN :)
.
.
.
Haaaiiii... Buat siapa pun yang mampir di halaman pertama ini aku ucapkan selamat dataaaang..
Hmm, aku harus memulai dari mana ya? Sepertinya minta maaf dulu aja deh, karena bu guru bilang minta maaf itu never gets old. Minta maaf aku di sini karena terpaksa menelurkan satu cerita baru lagi sebelum yang lainnya beres MWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH (ketawa gugup sih ini). Aku sepertinya akan dapet bombastic side eyes dari readers lama yang kebetulan baca karena malah ngulah bikin cerita baru lagi. Tapiiii i have spesyel reason for this.
Jadi begini, ehem.
Buat yang belum tau, aku dulu punya project bersama dengan kawanku, yaitu membuat fanfic cinta segitiga antara karakter wanita utama dengan Seokjin dan Taehyung. Sayangnya di tengah jalan, kawanku ini berhenti dari wattpad karena alasan pribadi. Premis atau plot sudah di tanganku semua, aku dimandatkan untuk terus melanjutkan work kami, sayangnya berujung aku ragu untuk melanjutkan.
Mungkin ada yang udah tau, aku tuh termasuk author yang ga tega bikin ketujuh bujangku ini punya peran jahat. Lemah emang. Tapi begichulah aghu. Sedangkan aku menyadari banget, karakter Seokjin di cerita projectku dan temenku ini amat sangat, hhhhhhh... *tarik nafas bentar* Intinya amat sangat jahat. Aku sampe perang batin mau ngelanjutin apa engga. Akhirnya aku mantap memutuskan untuk ga jadi melanjutkan, dan cerita itu sudah ku unpub. Bagi reader lama yang mungkin sudah baca dan mampir ke sini, iya, kalian, readers kesayanganku, aku minta maaf yaaaa.. Aku terpaksa unpub No Other Lover, huhuw...
Tapiii aku membawa cerita baru untuk menebus rasa bersalahku, dan karakternya tetap Taheyung, Seokjin, serta tokoh utama wanita. Tapi kali ini ga ada yang jahat. Brengsek sih iya, wkwkw, tapi ga jahad koook... Brengseknya masih manusiawi, hahahaha!
Well, inilah ceritanya.
Perlu aku bilangin dulu, aku nggak jago ngeplot yang rumit-rumit. Kapasitas otakku juga hanya bisa untuk menulis cerita romance receh, tapi ngefeel (kalau ga percaya, baca aja komen-komen di ceritaku sebelumnya, ehehehehe *mengsalting*) Dan di cerita ini aku nggak akan menerjunkan banyak karakter biar ceritanya fokus ke konflik main character, gak meleber ke mana-mana. Aku juga nggak akan menuliskan tentang profesi yang terlalu detail, ga akan pake diksi njlimet, karena selain otakku lelah dan gak sanggup, aku hanya ingin yang baca fokus ke romancenya. Hidup sudah syulit karena melupakan reihan, aku pun ga pengen ngasi pembaca bacaan yang berat dan syulit-syulit juga. Mari kita merilekskan tubuh bersamaaa..
Semoga cerita ini banyak yang baca dan ngevote yaa biar aku semangat up nya, mwah!
Bhaiquelah, markimul.
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Stars Go Blue | KSJ x KJS x KTH
Fanfiction🔞🚩 TW: YANG PUNYA TRAUMA KEKERASAN SEKSUAL KETIKA KECIL (CHILD ABUSE) MOHON YAKINKAN DIRI SEKALI LAGI UNTUK MEMBACA CERITA INI. Setiap luka punya ceritanya sendiri. Sejak kejadian terkutuk di musim panas tiga belas tahun yang lalu merenggut kenai...