haii!
2000+ kata
semoga kalian ga muak :)pagi ini hyunsuk udah berdiri di westafel sambil muntah muntah di temenin sama jihoon yang lagi mijat tengkuk belakangnya.
"di bilangin jangan banyak banyak kamu masih ngeyel aja semalem" ujar jihoon memijat tengkuk hyunsuk.
hyunsuk menggelengkan kepala terus memuntahkan isi perutnya.
dirasa sudah hyunsuk membasuh bibirnya dengan air lalu mengusapnya dengan tisu.
"udah?"
hyunsuk membalikan badannya menatap jihoon dengan sayu lalu mengangguk.
jihoon langsung menggendong hyunsuk ala bridal dan membaringkannya di kasur dengan pelan.
"aku buatin sup mau ya?" tawar jihoon sambil mengusap dahi hyunsuk lembut.
"buatin dobby sekalian" sahut hyunsuk dengan suara seraknya.
jihoon mengangguk lalu beranjak dari ranjang meninggalkan hyunsuk sendirian di kamar.
lagipula ini baru jam 5 lebih sedikit jadi jihoon masih bisa membuat beberapa makanan untuk doyoung dan hyunsuk
satu jam berlalu jihoon sudah hampir selesai dengan kegiatan memasaknya doyoung pun sudah anteng di meja makan sembari menunggu ayahnya.
kemudian jihoon memindahkan beberapa makanan yang telah jadi ke meja makan.
mengambil piring serta beberapa lauk untuk hyunsuk tak lupa air putih juga.
"itu buat siapa ayah?" tanya doyoung penasaran.
jihoon tetap fokus dengan kegiatannya "buat bunda"
alis doyoung mengernyit heran "bunda kenapa ayah?"
"bunda gaenak badan jadi ayah harus anterin ke atas. dobby sendiri dulu gapapa kan ya?" jihoon mengusap surai doyoung sebelum berjalan ke atas.
tanpa disadari setelah kepergian jihoon doyoung juga mengambil baki, meletakan makanan kesukaannya di sana lalu menyusul sang ke atas.
hyunsuk tersenyum melihat jihoon memasuki kamar sambil membawa baki berisi sup yang ia janjikan tadi.
"maaf lama ya" ucap jihoon mendudukan dirinya di tepi ranjang sambil memangku baki berisi makanan tadi.
"eh itu siapa kok ikut kesini" ujar hyunsuk melihat doyoung memasuki kamar jihoon sambil menenteng baki juga.
doyoung menyengir lebar lalu mendekat ke ranjang "dobby mau mam baleng bunda sama ayah"
hyunsuk tersenyum "nanti dobby telat"
si kecil geleng geleng kepala lalu menaiki ranjang dan duduk di samping sang bunda.
"bunda sakit apa?" tanya doyoung mulai memakan sarapannya.
"bunda gaenak badan" jawab hyunsuk sambil mengunyah makanannya.
doyoung ngangguk ngangguk kembali memasukan nasi ke mulutnya sendiri "dobby mau punya adik bunda?"
"adik mulu, makan jangan banyak ngomong. nanti keselek" sela jihoon cepat.
doyoung mendengus mendengar ucapan ayahnya lalu mengunyah makanannya dengan kasar.
"ayah juga makan, dobby suapin" ujar doyoung menyodorkan nasi berisi lauk pada sang ayah.
jihoon masih diam tetap fokus menyuapi hyunsuk yang tengah tertawa melihat interaksi mereka.
"itu di suapin anaknya kok diem aja" ucap hyunsuk terkekeh pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
〃bunda, hoonsuk ✔
Ngẫu nhiênft. doyoung "bunda hyun cantik kan, ayah?" ©sokiecho, 2023