ghost

4.1K 532 104
                                    

semoga kalian betah
dengan part ini bcs
isinya gajelas banget 😄😄😄















"aku mau ikut ke kantor" celetuk hyunsuk yang tengah menyuapi doyoung.

jihoon melirik sekilas "ngapain?"

hyunsuk mendengus "ya mau ikut aja, emang kenapasih? gaboleh?"

tuhkan.

doyoung lebih milih diem daripada nanti kena protes si bunda, udah apal dia mah.

"yaya terserah kamu" pasrah jihoon kembali fokus ke makanannya.

"bunda kenapa? kok malah malah telus dali kemalin" tanya doyoung pelan banget, takut bundanya kesinggung.

"emang bunda dari kemarin marah marah terus ya?" balas hyunsuk sedikit heran.

doyoung menoleh ke sang ayah yang juga menatap kearahnya "iya kan ayah?"

"engga tuh, dobby aja kali yang ngerasa bunda marah marah mulu" sahut jihoon kalem banget, takut keceplosan / salah ngomong.

mata doyoung menerjap beberapa kali, heran kenapa ayahnya akhir akhir ini jadi ga banyak omong ya?.

pandangan hyunsuk melunak kini tangannya bergerak mengusap rambut doyoung pelan "bunda terlalu keras sama dobby ya?"

si kecil menggelengkan kepalanya ribut "engga bunda, maksud dobby tuh gini. bunda malah malah mulu tuh sama ayah bukan sama dobby"

jihoon melirik sekilas lalu kembali fokus dengan makannya.

"oo gitu, ayah nakal jadi bunda marahin terus. makannya dobby jangan nakal kaya ayah kalo gamau bunda marahin" jelas hyunsuk diangguki sama doyoung.

tuh, jihoon akhir akhir ini terima diem aja salah di mata hyunsuk.

doyoung turun dari kursi makannya lalu mengambil tasnya bersiap untuk berangkat sekolah.

"dobby belangkat ya bunda, nanti pulangnya mau main dulu di lumah juju" pamit doyoung pada hyunsuk.

"jangan kesorean terus jangan jajan yang aneh aneh" peringat hyunsuk sambil ngerapiin dasi doyoung.

doyoung ngangguk setelah itu minta kecup sama si bunda dan langsung ngacir keluar tanpa pamit sama jihoon.

"ka jihoon habis ini berangkat?" tanya hyunsuk menoleh kearah jihoon yang tengah meminum kopinya.

yang di tanya mengangguk "iya, kamu buru ganti baju nanti saya kesiangan"

mendengar itu hyunsuk langsung ngacir naik ke kamar buat ganti baju mengabaikan makanannya yang belum habis.

jihoon geleng geleng kepala, aslinya dia udah capek banget anjing. tapi karena terlanjur super duper bucin yaudah rasa capeknya kalah :p.

setelah itu jihoon beranjak dari duduknya berjalan keluar menuju garasi berniat mengecek mobilnya terlebih dahulu.

sementara itu hyunsuk sudah berganti baju, dirinya langsung turun lagi ke bawah.

sampai di bawah hyunsuk udah celingak celinguk nyari jihoon di bawah tapi ga ketemu ketemu.

"ka jihoon ninggal aku?" gumam hyunsuk dengan suara pelan, matanya udah berkaca kaca mau nangis.

hyunsuk duduk di sofa lalu mengambil toples cemilan yang adad isana.

ia memakannya sambil terisak karena jihoon meninggalkannya, kan hyunsuk udah bilang mau ikut.

tak lama suara langkah kaki dari pintu mengalihkan pandangan hyunsuk, itu jihoon yang tengah berjalan kearahnya.

〃bunda, hoonsuk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang