kejadian

4.1K 523 90
                                    

dorr!
maaf kalo demen kemaleman:p













3 kata untuk hari ini. hyunsuk sensi banget.

asli kata jihoon mah ini beneran. soalnya dari tadi pagi hyunsuk marah marah mulu, bahkan doyoung dari tadi lebih milih main ke rumah juju dari pada dengerin omelan bundanya.

"kenapa ga bilang kalo ada yang mau dateng kesini sih!" gerutu hyunsuk sambil menata minumannya.

"ya saya udah bilang tadi pagi kamu kan ga dengerin saya, lagian ini rumah saya kenapa kamu yang marah marah?" balas jihoon berusaha sabar.

hyunsuk mendengus lalu mengangkat nampan berisi minuman yang ia tata tadi "ya gue kan istri elo, gimana sih!"

setelah berucap seperti itu hyunsuk langsung membawa nampan itu ke ruang tamu untuk teman kerja jihoon.

sedangkan jihoon malah tersenyum senyum di dapur memikirkan ucapan hyunsuk tadi.

lagian tuh tadi pagi jihoon sudah bilang bahwa teman kerjanya akan datang kesini untuk membahas sesuatu.

tapi hyunsuk yang tadi pagi terlanjur badmood ga dengerin jihoon dan milih naik ke kamar.

jadi disini yang salah siapa? yaa betull pak jihoon lah yang salah aowkaowkwow.

daripada hyunsuk makin marah jihoon mutusin buat nyusul ke ruang tamu.

"silahkan di minum" ujar hyunsuk meletakan minumannya di meja.

"lu siapa?" tiba tiba seorang wanita berpakaian kurang bahan melontarkan pertanyaan hyunsuk.

hyunsuk menampilkan senyumnya "saya istrinya pak jihoon"

wanita itu memasang wajah terkejut tapi tak lama ia kembali seperti tadi.

"kalau begitu saya permisi dulu" hyunsuk membungkuk sebelum kembali ke dapur.

sampai di meja makan hyunsuk berpapasan dengan jihoon tapi ia lebih memilih tak peduli dan kembali lagi berjalan kedapur.

jihoon geleng geleng sabar, gapapa maklum dia mah paling nanti malem juga manja manja lagi:p.

kemudian jihoon berjalan menuju ruang tamu bisa di lihat rekan bisnisnya sedang sibuk berbincang bincang.

"oh haloo pak jihoon" sapa wanita yang sempat bertanya pada hyunsuk tadi.

tapi jihoon hanya menampilkan senyumnya lalu duduk di samping rekan kerjany.a

"saya stefanny" ucap wanita tadi dengan pdnya langsung mengenalkam dirinya pada jihoon.

"ya" hanya itu respon yang jihoon berikan.

stefanny mendengus tapi kemudian ia berpindah tempat duduk di sofa samping jihoon.

jadi tuh jihoon duduk di sofa panjang terus stefanny di sampingnya.

jihoon otomatis langsung bergeser menjauh, sejujurnya ia sangat risih dengan pakaian wanita yang bernama stefanny itu.

"baiklah kita mulai sekarang" ucap jihoon langsung fokus pada dokumen dokumen yang telah ia siapkan di meja tadi.

.

.

satu setengah jam berlalu dan acara bisnis tadi sudah selesai dibahas, sekarang jihoon dan rekan kerjanya hanya berbincang topik ringan.

stefanny sedari tadi berusaha mendekati jihoon dan mencuri curi pandang.

tapi jihoon bodoamat.

tak lama seorang anak kecil masuk kerumah jihoon sembari menenteng tasnya, itu dobby.

〃bunda, hoonsuk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang