Bab 21
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 21 Kuil gunung berlindung dari hujanSetelah gadis kecil itu mengetahuinya, dia dengan cepat mengangguk setuju, berbalik dan terhuyung-huyung mengejar saudara laki-laki Luoer dengan dua kaki pendek.
Mendengar bahwa Kakek Jiang mengatakan akan hujan, Fu Xinci diam-diam melihat ke hutan di depannya, bertanya-tanya apakah dia bisa menemukan tempat berlindung dari hujan, sebuah gua akan menjadi yang terbaik, dan sebuah paviliun untuk beristirahat akan baik-baik saja jika tidak ada gua.
Itu hanya membuatnya kecewa, dia terus mencari dengan matanya, dan mencari untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak dapat menemukan tempat untuk berlindung dari hujan.
Tepat ketika dia berkecil hati, dia menyadari bahwa ada dua ekor kecil di belakang mereka.
Hehe, tim mereka terus berkembang.
Dia bukan gadis berusia delapan tahun yang sebenarnya, jadi dia tidak perlu berpikir terlalu banyak, dan tahu bahwa beberapa anggota klan Meng menganggap kakeknya sebagai penyelamat.
Sayangnya, tidak heran jika klan Meng berpikir seperti ini, pengasingannya jauh, jika tidak ada yang merawat mereka dengan baik, anak-anak kecil itu harus dibuang ke jalan jika mereka tidak selamat.
Luo'er dan Ke'er saling memandang, dan setelah kedua anak itu saling bersorak, mereka dengan berani mendekati Meng Qingping dan berseru dengan malu-malu, "Kakek sepupu kedua."
Mata, dia tidak bisa mengeraskan hatinya
"
Panggil aku Keer." Gadis kecil itu menundukkan kepalanya dan tidak berani melihat wajah kakek kedua. Dia tidak mengatakan itu selain dirinya orang tua, tetua lain dalam keluarga tidak menyukainya, dan kakek neneknya hanya menyukai kakak laki-laki dan perempuan pamannya.
"Oh." Meng Qingping tidak banyak bicara, hanya mengulurkan tangan dan menyentuh puncak kepala kedua anak itu, diam-diam membiarkan kedua anak itu tetap di sisinya.
Kedua wanita di belakang memperhatikan gerakan di depan Melihat kedua anak itu ditinggalkan oleh Paman Ertang, senyum akhirnya muncul di wajah kotor mereka, seperti kehidupan yang tenggelam di neraka, akhirnya mendapat penebusan.
Jiang Tou'er mengangkat kepalanya lagi, melihat awan gelap yang perlahan berkumpul di langit, wajahnya menjadi lebih jelek, warna itu tidak perlu dikatakan, semua orang sepertinya melihat badai datang, dan itu cocok dengan langit seperti tinta.
Sepanjang jalan, baik pejabat maupun orang-orang dari klan Meng yang dikawal tidak pernah melihat Jiang Touer begitu serius, dan dia sangat ketakutan sehingga dia tidak berani bersuara, dan keduanya gemetar.
Pria berwajah hitam itu telah bersama Jiang Touer selama hampir dua puluh tahun, dan dia paling tahu temperamennya. Melihat dia mengerutkan kening dengan sangat cemas sehingga dia bisa membunuh lalat, dia buru-buru melangkah maju untuk menceritakan rencananya: "Bos, jangan khawatir, ada bangunan terbengkalai sekitar lima atau enam mil di sepanjang jalan gunung ini." Kuil gunung. "
"Kuil gunung yang terbengkalai?"
"Ya. Kami akan tiba di sana dalam lima atau enam mil." Pria berwajah hitam itu akrab dengan jalan ini, memikirkan tragedi candi gunung, Dia berkata dengan sedikit gelisah lagi: "Meskipun candi gunung sudah lama rusak, masih bisa digunakan untuk berteduh dari hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranatural
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 1,0661 juta kata | Serial Pembaruan: 02-05-2023 Fu Xinci, makhluk supernatural spasial, diserang dari belakang saat menjalankan misi pengumpulan. Itu adalah jenis jahat terlahir yang bepergian dengannya...