Bab 1
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Pengasingan di awal Bab 1Panas terik bulan Juni, panasnya tak tertahankan.
Ketika Fu Xinci bangun, dia kebetulan melihat matahari terbenam perlahan tenggelam menuju cakrawala.
Melawan cahaya, dia menatap kosong ke pemandangan sunyi dan tandus di depannya.
Dia ingat dengan jelas bahwa dia mati karena dadanya ditusuk dengan kekuatan supernatural tipe kayu oleh benih jahat yang lahir yang ingin merampas ruangnya.
Dia ingin menundukkan kepalanya untuk melihat apakah lubang darah di dadanya masih ada.
Tapi sebelum dia bisa bergerak lagi, dia mendengar tangisan tua dan putus asa datang dari telinganya.
"Ci'er, Ci'er."
"Kak, rengekan." Terdengar isak tangis dari pangsit susu kecil.
Ketika Fu Xinci mendengar suara tangisan, dia sedikit linglung, pikirannya tidak dapat berbelok ke sudut itu untuk sementara waktu.
"Ci'er, bisakah kamu membuka mata dan melihat kakek?" Suara lelaki tua itu penuh dengan kesedihan dan kepahitan.
"Wuwu, Kak, cepat bangun! Yu'er takut." Suara anak yang gemetar itu dipenuhi dengan kepanikan dan kegelisahan yang belum terselesaikan.
Fu Xinci benar-benar ingin bertanya siapa kamu?
Hanya saja ketika dia membuka mulutnya, gelombang panas yang menyengat menghantam wajahnya, dia menahan napas di tenggorokannya, dan hampir menutup telepon lagi.Bagaimana bisa ada cuaca yang sangat panas, Fu Xinci diam-diam mengeluh di dalam hatinya.
Saat ini, dia merasa pakaian di tubuhnya basah oleh keringat, dan tidak nyaman menempel di tubuhnya.
Panas sekali, Fu Xinci tidak tahan, dia mengulurkan tangannya dan ingin menarik pakaian yang menempel di tubuhnya.
Suara jernih seorang pemuda terdengar: "Kakek Meng, Kakak Fu sudah bangun."
"Benarkah?"
Tangisan tua dan sedih segera berhenti, dan setelah beberapa saat, dia berkata dengan gembira, "Ci'er, apakah kamu sudah bangun? Kamu menakuti kakek sampai mati. "Setelah sepasang tangan tua yang layu terulur, Fu Xinci jatuh ke pelukan kurus. .
Hanya saja orang ini sangat kurus sehingga ada tulang di sekujur tubuhnya, bahkan tulang di tubuhnya pun sakit.
Pada saat ini, tidak peduli betapa cerobohnya Fu Xinci, dia masih menyadari ada yang tidak beres.
Hanya saja dia tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik, jadi dia menutup matanya dan tertidur.
"Ci'er, kenapa kamu tidak bicara? Ci'er, jangan menakuti kakek."
"Wooooo." Si pangsit susu kecil hanya bisa menangis.
"Kakek Meng, saudari Fu sedang tidur." Anak laki-laki di sebelahnya mengingatkan.
"Oh."
Saya tidak tahu berapa lama, ketika tidak ada lagi suara di sekitar, Fu Xinci berani membuka matanya.
Di sekelilingnya gelap gulita, dan kadang-kadang satu atau dua serangga terdengar tidak jauh.
Meskipun dia tidak bisa melihat apa-apa dan tidak tahu di mana dia berada, dia dapat dengan jelas merasakan bahwa ada banyak orang di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranatural
RomansaPengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 1,0661 juta kata | Serial Pembaruan: 02-05-2023 Fu Xinci, makhluk supernatural spasial, diserang dari belakang saat menjalankan misi pengumpulan. Itu adalah jenis jahat terlahir yang bepergian dengannya...