81-90

495 37 2
                                    

Bab 81

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 81 Berjuang untuk Kemasyhuran (2)

  Mata Tuan Meng Wu cerah, dia merasa bahwa kesempatan telah tiba, dan buru-buru memberi tahu kedua cucunya dengan suara rendah, "Naik dan bantu. Ingat, jangan malu-malu, hanya lepaskan tangan dan kakimu untuk membantu."

  Hmm." Kedua bocah itu juga pintar, dan mereka bergegas maju terlepas dari perintah kakek mereka.

  Dengan tangan kosong, mereka langsung menjadi incaran beberapa orang besar.

  Kedua adik laki-laki itu dipukul beberapa kali, mereka masih muda, dan orang-orang besar bahkan membunuh mereka, dan keduanya langsung terluka.

  Tetapi mereka memikirkan nasihat kakek mereka dan penderitaan keluarga, tidak ada dari mereka yang tersentak, dan mereka bergegas maju seperti anak serigala.

  Qi He dan yang lainnya mengenali mereka, dan mereka sangat berterima kasih melihat mereka datang untuk membantu, dan mereka merasa tidak nyaman melihat mereka dipukuli, jadi mereka berteriak keras: "Meng Yuwen, Meng Yuwu, kalian berdua, ambil tongkat dari gerobak keledai, atau kamu akan mendapatkan tongkat dari gerobak keledai." Jika kamu berkelahi dengan mereka, kamu akan menderita." "

  Oke." Kedua bersaudara itu setuju, dan kemudian berlari menuju gerobak keledai dengan wajah memar dan bengkak. dari pemukulan.

  Melihat wajah kecil mereka dipukuli menjadi kepala babi, Meng Qingping tidak tahan, dan berkata, "Kalian berdua masih muda, jadi jangan pergi." "

  Paman, kami baik-baik saja."

  "Ya, paman, kami Jangan biarkan mereka menggertakmu."

  Setelah kedua anak laki-laki itu selesai berbicara, mereka bergegas lagi dengan tongkat di tangan mereka.

  Meng Qingping: Jika semua generasi muda keluarga Meng seperti ini, keluarga Meng masih bisa diselamatkan.

  Tuan Meng Kelima melihat semua ini dari kejauhan, dan dia juga merasa tertekan ketika wajah kedua cucunya dipukuli menjadi beberapa warna. Namun agar kedua cucunya memiliki jalan keluar, ia hanya bisa bertahan dalam diam.

  Gadis yang terbaring di tanah tidak berani mengumpat lagi, dia mengerti sekarang.

  Dengan dukungan dari master militer itu dan master yang malang ini, mereka pasti akan menderita kerugian hari ini. Itu juga karena dia berburu angsa sepanjang hari dan matanya dipatuk oleh angsa, dan perahunya terbalik di selokan sungai kecil.

  Sinar hari ini telah diikat, tetapi dia harus menelan nafas ini hari ini. Yang disebut menjaga perbukitan hijau tidak takut kekurangan kayu bakar.

  Dia menahannya hari ini, dan dia akan membalas dendam atas balas dendam ini cepat atau lambat. Dia tidak percaya lagi, dia tidak bisa menyembuhkan jalang kecil ini. Selama pelacur kecil ini jatuh ke tangannya, dia punya seribu cara untuk menyiksanya.

  Hanya saja dia tidak menghabiskan pikiran kecilnya ketika dia mendengar seseorang berbicara, dan ketika dia membuka matanya untuk melihat pakaian orang itu, dia merasa bahwa dia tidak memiliki harapan untuk balas dendam dalam hidupnya.

  Yan Yi dan Liu Chunfeng juga mendengar dari orang-orang bahwa ada perkelahian di gerbang Kota Selatan, dan ketika mereka bergegas dengan kuda dan cambuk mereka, mereka melihat beberapa sosok yang sudah dikenal.

✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang