41-50

771 59 4
                                    

Bab 41

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 41 Bertemu Serigala di Malam Hujan (3)
  Setelah kecelakaan di rumah, Fu Yu selalu memiliki kalimat di benaknya: Anda adalah seorang sarjana yang tidak dapat digunakan, terutama pada saat ini.

  "Tidak apa-apa, selama orang itu baik-baik saja." Meng Qingping menghibur putranya dengan menarik lengan bajunya.

  "Ayah." Fu Yu masih belum berdamai. Tanpa keledai menarik gerobak, ayahnya masih harus berjalan. Tapi sekarang tubuh ayahnya hanyalah akhir dari kekuatannya.

  Apalagi ketika ayahnya melihat suami istri itu datang mencari mereka dengan janggut dan ekor lebat, perubahan mata mereka membuatnya takut.

  Dia bisa menebak bahwa dengan adanya suami dan istri mereka, kedua anak itu akan dapat mengandalkan mereka, dan lelaki tua itu, ayahnya, ingin menemukan ibunya dengan ketenangan pikiran.

  Bagaimana dia bisa membiarkan situasi seperti itu, dia tidak akan pernah mengizinkannya.

  Memikirkan hal ini, Fu Yu tidak tahu dari mana kekuatan itu berasal, dan berlari keluar dengan tongkat di tangannya.

  Jiang Touer dan pria berwajah hitam, yang telah menunggu dengan kekuatan penuh, tidak pernah menyangka seseorang akan keluar dari belakang mereka.Ketika mereka mengetahui dan ingin menghentikan mereka, jelas sudah terlambat.

  "Yu'er."

  "Tuan."

  Wajah Meng Qingping dan Fang menjadi pucat karena ketakutan akan tindakan Fu Yu. Meng Qingping bergegas keluar dari gerbang kuil dengan sebatang tongkat di tangannya, mencoba menyelamatkan putranya.

  Hanya saja seseorang jauh lebih cepat darinya, dengan sosok kecil seperti musang melewati ketiak Jiangtou'er, memegang ranting di tangan kecilnya, dan melemparkannya ke serigala lapar yang menerkam Fu Yu. .

  "Aww~" serigala lapar itu menjerit dan jatuh dari udara ke tanah, mata kirinya dibutakan oleh dahan yang dilempar oleh Fu Xinci.

  Beberapa orang yang memblokir pintu masuk kuil tertegun sejenak dan kemudian bersorak, Jiang Touer memegang pisau pinggang dan sangat ingin mencoba.

  Orang luar melihat ke ambang pintu, tetapi Fu Xinci tahu bahwa tubuhnya saat ini hanyalah seorang gadis berusia delapan tahun, dan kurangnya kekuatannya adalah kelemahan terbesarnya.

  Bahkan jika dia menggunakan kemampuan tipe kayu, serigala hanya buta di satu mata dan tidak ditembak mati olehnya sama sekali.

  Untungnya, Jiangtouer adalah seorang tua gorengan, dan terus menatap serigala lapar Melihat serigala lapar itu berjuang, dia segera bergegas dengan pisau pinggangnya, menebas tanpa berpikir.

  Pria berwajah hitam besar: Saya benar-benar tidak melihatnya, jadi biarkan dia melakukannya juga.

  Qi He, yang berhasil mencapai gerbang kuil dengan susah payah, ingin keluar, tetapi ditangkap oleh Meng Qingping. "Bocah Qi, kamu tidak bisa keluar, di luar terlalu berbahaya."

  "Tapi, saudari Fu ..." Qi Dia benar-benar ingin mengatakan bahwa bahkan saudari Fu bisa keluar, mengapa dia tidak bisa keluar? Tapi dia tiba-tiba berpikir bahwa Sister Fu benar-benar merobohkan serigala lapar tadi, dia tidak bisa melakukannya.

  Dengan pengetahuan ini, dia tidak melangkah lebih jauh.

  Pada saat ini, perubahan besar telah terjadi di luar gerbang kuil.Ketiga serigala lapar menemukan bahwa rekan mereka telah dibacok sampai mati, dan mereka semua bergegas menuju mereka bersama.

✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang