Bab 71
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 71 Mungkinkah dia buta?Setelah
mendapatkan hewan liar yang diminta Yan Yi untuk dikirim oleh bawahannya, Fu Yu meminta pria berwajah hitam itu untuk datang dan membantunya memotongnya menjadi potongan-potongan kecil.Sebagai hasil dari masakan langsung Fang, aromanya baru saja tercium, Yan Yi dengan tegas meminta bawahannya untuk mengirim lebih dari setengah dari hal-hal liar yang baru saja diambil Wu Laosan.
Mencium dan bergerak, itu pasti dia. Untuk makanan, itu adalah satu-satunya hal yang tidak dapat memenuhinya.
Melihat potongan-potongan daging, bahkan panci besi besar dipindahkan ke sini, Fang tidak memiliki keluhan, Qi He, Meng Qishan dan yang lainnya sangat masuk akal dan mengumpulkan banyak kayu bakar kering di dekatnya dalam kegelapan.
Malam berangsur-angsur terbuka, di kaki bukit hijau, di samping sungai seperti pita perak, api unggun dinyalakan, dan bau daging perlahan keluar.
Tempat tersembunyi di lereng gunung, dengan cahaya api, keadaan di kaki gunung bisa terlihat jelas.
Apalagi dengan bau daging yang terbawa angin gunung, orang yang tersembunyi itu mengumpat diam-diam: "Kamu rakus sekali." Itu sebabnya dia harus keluar dari balik pohon besar.
Sementara kewarasannya masih ada, dia harus keluar dari sini secepat mungkin. Kalau tidak, dia takut jika dia tinggal lebih lama, dia tanpa sadar akan berjalan di sepanjang aroma yang memikat itu, dan itu akan berakibat fatal.
Setelah menelan lagi, dia dengan enggan berjalan ke kedalaman gunung.
"Sepupu, apa yang kamu lihat, begitu asyik?" Liu Chunfeng tidak bisa menahan diri untuk bertanya ketika dia melihat mata sepupunya beralih ke suatu tempat dari waktu ke waktu.
"Sepertinya ada tikus kecil."
"Di mana tikus itu?"
Melihat sepupunya hendak bangun dan mencabut pisaunya, Yan Yi buru-buru mengulurkan tangan untuk menghentikannya, "Itu sudah lama kabur, apa yang terjadi? kamu mengejarnya?" "
Ya." Sejak sepupu Tidak melepaskan, Liu Chunfeng tidak mengatakan apa-apa.
Fu Xinci duduk di sudut terjauh, dengan bidang pandang yang luas, mampu melihat panorama apa yang terjadi di tiga sisi.
Terutama Tuan Yan Yi dan bawahannya, setelan ikan terbang dan pisau pegas bersulam adalah perlengkapan standar dalam skrip ini.
Tetapi mengapa mereka berbeda dari apa yang dijelaskan dalam naskah? Mereka tidak kejam, dan mereka tidak menggunakan hukuman mati tanpa pandang bulu.Jika mereka mengenakan pakaian ini, dia pasti tidak akan mengira mereka adalah Jin Yiwei yang legendaris.
Apa yang salah? Tidak dapat mengerti, dia terhuyung-huyung dan melihat ketakutan di mata setiap anggota klan Meng, dia ingin mengubur dirinya sendiri, atau bersembunyi sejauh mungkin, dan dia percaya bahwa mereka adalah Jinyiwei yang asli.
Yan Yi berpikir bahwa gadis kecil berkulit hitam di seberangnya cukup menarik, tidak hanya dia tidak takut pada mereka, tetapi dia juga berani melihat mereka tanpa malu-malu. Matanya sepertinya membandingkan, dan sepertinya sedikit bingung.
"Sepupu?" Liu Chunfeng menemukan bahwa sepupunya tidak tahu apa yang terjadi hari ini, dan pikirannya selalu terganggu.
"Tidak ada."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranatural
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 1,0661 juta kata | Serial Pembaruan: 02-05-2023 Fu Xinci, makhluk supernatural spasial, diserang dari belakang saat menjalankan misi pengumpulan. Itu adalah jenis jahat terlahir yang bepergian dengannya...