Bab 51
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 51 Bukan Putus asa"Baiklah, aku pasti akan memilikinya ketika aku menemukan sesuatu yang baik." Fu Xinci setuju dengan sangat santai, tetapi menyimpan kebaikan ini di dalam hatinya.
Setelah dia selesai berbicara, dia membungkuk, mengambil tongkat di tanah, dan menimbangnya.Meskipun dia tidak terlalu mematikan dengan bobot ini, itu masih bagus untuk menggertak orang.
Di sisi lain, Meng Qishan dan yang lainnya juga terbagi. Beberapa remaja masing-masing memegang tongkat panjang di tangan mereka, dan segera ada perbedaan besar dalam momentum mereka.
Pria berwajah hitam itu sangat puas dengan keadaan mereka, dan dia tidak pelit dengan seni bela dirinya dan berkata dengan lantang: "Saya akan menunjukkan beberapa trik, dan mereka yang bisa menghafal satu setengah gerakan dianggap keahlian Anda." Setelah lelaki besar itu selesai berbicara, dia
menyeret Datanglah ke tongkat besar di tangan Nianzi, dan dia bermain dengan penuh semangat di setiap gerakan.
Anak laki-laki itu melihat dengan hati-hati, tetapi Qiren dan Yu'er berhenti bermain, menjatuhkan belalang di tangan mereka dan pindah.
Fu Xinci: Ini kesempatan bagus, dia harus memanfaatkannya.
Setelah pria berwajah hitam selesai menari satu set teknik tongkat, dia meletakkan tongkat besar di tangannya tanpa ragu-ragu, berdiri di samping dan menatap anak laki-laki itu dengan penuh kemenangan dan bertanya, "Bagaimana? Berapa banyak gerakan yang kamu ingat?"
"Saya, saya, Paman Zhuzi, saya ingat, saya tidak tahu berapa banyak trik yang digunakan." Setelah Qi He selesai berbicara, dia menyingkirkan senyum main-mainnya, mengambil tongkat di tangannya, dan berjalan ke ruang terbuka di mana pria berwajah hitam tadi sedang bermain dengan tongkat. Kemudian, sesuai dengan langkah-langkah yang dia tulis, dia mulai bermain dengan teratur.
"Anak baik." Umat awam menyaksikan kehebohan, sementara pakar mengamati jalannya. Meskipun gerakan Qi He tersentak-sentak dan masih ada jeda, tetapi saya harus mengatakan, ingatan anak ini sangat bagus, dia benar-benar menghafal sebagian besar dari mereka.
"Aku akan mencobanya juga, tolong beri aku saran." Di antara anak laki-laki ini, Meng Qishan adalah yang tertua dan memiliki kepribadian paling stabil. Meskipun dia tidak bisa melepaskan tangan dan kakinya saat menari dengan tongkat, dia masih terlihat bagus.
"Hehe, tidak buruk." Pria berwajah hitam itu menghargai bakat, "Anak laki-lakimu sedikit lebih tua, jika kamu berlatih seni bela diri sejak kecil, kamu pasti akan memiliki masa depan yang baik di masa depan."
"Tuan, Nak, apakah masih ada waktu untuk berlatih sekarang?" Meng Qishan sangat bersemangat.
"Tepat waktu, tepat waktu, hanya sedikit singkat, tetapi kerja keras dapat menebusnya
. " "Terima kasih, Pak, telah melihatnya. Anak itu pasti akan bekerja lebih keras
. Rumah Adipati, Meng Qishan berpikir bahwa hidup mereka telah berakhir.
Mendengar kata-kata pria berwajah hitam saat ini, harapan kembali muncul di hatiku.
"Kecil, kecil, aku juga ingin mencoba." Meng Yutang masih belum terbiasa dengan nama yang diproklamirkan sendiri, tetapi dia tidak ingin masa depannya menjadi abu-abu, dia ingin berdiri tegak di bawah matahari, meskipun itu hanya orang biasa ah.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranatural
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 1,0661 juta kata | Serial Pembaruan: 02-05-2023 Fu Xinci, makhluk supernatural spasial, diserang dari belakang saat menjalankan misi pengumpulan. Itu adalah jenis jahat terlahir yang bepergian dengannya...