201-210

295 28 0
                                    

Bab 201

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 201 Ujung Lain Dunia Paralel

  Waktu tunggu tidak lama, ketika berat di outlet berlabel kedelai menjadi 1.100 kilogram, sebuah suara datang dari outlet yang lebih besar.

  Sebuah kotak perhiasan merah muncul di outlet penjualan, Fu Xinci membuka kotak perhiasan itu, dan melihat gelang emas tergeletak di beludru merah.

  Dia juga tidak tahu banyak tentang emas, dan meniru apa yang dia lihat dalam ingatannya, dia mengambil gelang emas itu, memasukkannya ke dalam mulutnya dan menggigitnya dengan giginya.

  Rasanya itu harus benar.

  Ding dong, suara notifikasi, Fu Xinci dengan gembira menekan tanda konfirmasi di panel papan pengumuman.

  Saat panel papan pengumuman kembali ke negara bagian Kota Naga dan tidak diketahui, Fu Xinci mulai memanen dengan berani.

  Seribu kati beras, dua ribu tujuh ratus kati tepung, delapan ratus kati beras sorgum, seribu kati tepung jagung, tujuh ratus kati millet, dan lima ratus kati kacang tanah.

  Saat gerai penjualan kecil itu dinyalakan satu per satu, suasana hati Fu Xinci meningkat ke puncaknya.

  Hanya saja suasana hatinya yang baik bertahan kurang dari tiga detik, ketika dia melihat pesan di sisi kota naga dari papan pengumuman, terus-menerus menampilkan informasi.

  Ada yang mau beli beras tak berpolusi seribu kati, bolehkah pemiliknya menjualnya?

  Ada yang mau beli beras tak berpolusi seribu kati, bolehkah pemiliknya menjualnya?

  Ada yang mau beli beras tak berpolusi seratus kati, bolehkah pemiliknya menjualnya?

  Seseorang ingin membeli 2.700 kati tepung tidak berpolusi, apakah pemiliknya dapat menjualnya?

  Ada yang mau beli 500 kati tepung tidak berpolusi, apakah pemiliknya bisa menjualnya?

  Seseorang ingin membeli seratus kati tepung tidak berpolusi, apakah pemiliknya dapat menjualnya?

  Seseorang ingin membeli 700 kati millet tidak berpolusi, dapatkah pemiliknya menjualnya?

  ...

  Saat setiap informasi ditampilkan, bahkan jumlah yang dibeli langsung diketik, Fu Xinci bahkan lebih bahagia.

  Tapi setelah bahagia, dia menemukan masalah, ada orang dengan nafsu makan besar di Longcheng yang ingin membeli semua makanannya setiap saat.

  Dia pernah tinggal di Dragon City sebelumnya, dan dia tahu pasti pejabat yang bisa menghabiskan uang sebanyak itu.

  Dia awalnya ingin menjual semua biji-bijian ini kepada pemerintah, karena pemimpin tertinggi resmi pangkalan Kota Naga itu adil, dan dia dapat menyelamatkan banyak masalah.

  Tapi dia memikirkan kalimat lain, Raja Hades lebih baik daripada hantu kecil itu, dan ada beberapa kelas menengah ke bawah di pihak resmi, tetapi mereka suka melihat orang memesan hidangan.

  Tim tentara bayaran mereka merasa sedih, mengira teman-teman kecilnya masih ada di sana, dia melepaskan pemikiran sebelumnya, dan dia hanya bisa merasa nyaman ketika makanan itu dijual kepada teman-teman kecilnya.

✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang