181-190

315 29 0
                                    

Bab 181

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 181 Pertemuan (2)

  "Keponakan tertua mengerti mereka." Dengan satu kalimat dari Nyonya Liu, obrolan itu benar-benar dibubarkan.

  Dalam sekejap, hanya terdengar suara makan di dalam ruangan.

  Nyonya Liu juga tahu bahwa dia telah mengatakan hal yang salah, dan dia seharusnya tidak mengucapkan kata-kata itu pada kesempatan ini. Tapi saya mengatakan semuanya, dan saya tidak bisa menariknya kembali, jadi saya tidak menyesalinya.

  Meng Qisheng dan Meng Yuting juga tidak bermaksud menyalahkan keluarga Liu, salah satunya adalah keluarga Mei berbudi luhur, dan Liu benar. Yang kedua adalah keluarga Meng telah mencapai titik seperti itu, dan keluarga Liu masih tetap berpegang pada saudara kedua mereka (paman kedua), yang membuat mereka sangat iri.

  Saat ini, Zheng Xiaoqi bergegas menghampiri Meng Yulian. Melihat penampilan menyedihkan ayah dan kakeknya, paman dan kakak tertuanya, Meng Yulian tak kuasa menahan air mata.

  "Yulian, jangan menangis. Aku akan pergi ke Tuan Ba ​​sebentar lagi, dan meminta Tuan Ba ​​untuk berbicara dengan orang-orang di depanku agar aku bisa menjaga kakek dan ayahku.

  " apa yang kamu katakan benar?"

  "Ibu mertua, aku akan mencoba yang terbaik." Zheng Xiaoqi pada awalnya tidak ingin khawatir tentang hal itu, tetapi melihat menantu perempuannya menangis dengan sangat sedih, dia menjadi sedikit sedih. gelisah.

  Tapi dia tidak terbiasa dengan garnisun di depan, jadi dia hanya bisa bertanya pada Jenderal Qi.

  Tuan Qi memberi tahu mereka kemungkinan keberadaan keempat pria dari keluarga Meng, "Meng Yuting masih muda dan kuat, dan kemungkinan besar dia akan dikirim ke barak sebagai tentara biasa. Dia tidak bisa melarikan diri sama sekali. " "Meng Qinghong,

  tua Sekarang, saya sepertinya tidak sehat, jadi saya akan pergi ke kandang untuk memberi makan kuda atau menyapu.

  " barak."

  Ketika Nyonya Li mendengar bahwa cucu tertuanya akan bertugas sebagai tentara di barak, dia merasa sedih untuk sementara waktu. , mau tidak mau ingin memarahi lelaki tua jahat itu, dan putra sulungnya yang tidak tidak memenuhi harapan.

  Tapi Meng Yuting bisa melihatnya, "Nenek, kami beruntung tidak dipenggal di jalan. Jika suatu hari kulit kuda membungkus tubuh, itu akan menjadi kehormatan terbesar bagi cucu saya. " Kata-kata Meng Yuting membuat Qi Yuanshan melihat sampai

  dia melirik.

  "Ya, ibu, anakku juga bangga. Seperti yang dikatakan Ting'er, akan lebih baik jika seorang anak laki-laki mati di medan perang suatu hari nanti daripada dieksekusi oleh Qiuhou. Keluarga kita juga bisa lebih baik. "Kata-kata Meng Qiming membuat

  Liu Shi membawa anak-anak itu dan meninggalkan beberapa air mata lagi.

  "Suami."

  "Ayah."

  Hanya Meng Qinghong yang tetap diam, menatap satu tempat dengan mata tidak fokus, tidak tahu apa yang sedang dipikirkannya.

  Telah menjadi suami dan istri selama lebih dari 30 tahun, Ny. Li masih memahaminya, dan melihat bahwa dia tidak mau mendengarkan nasihat, dia tidak membuang waktu untuknya.

✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang