141-150

349 31 0
                                    

Bab 141

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 141 Ayo makan sendiri

  "Ayo pergi sekarang." Qi Yuanshan berpikir untuk menunggu mereka pergi sedikit lebih jauh, di mana anak nakal tidak bisa melihat, dia meminta maaf kepada putranya.

  "En." Qi He setuju, dengan senang hati naik ke punggung keledai.

  Setelah akhirnya mengendarai keledai yang dia impikan siang dan malam, suasana hati Qi He yang baik seperti langit biru.

  Yu'er juga ingin menunggang keledai, dan ingin melihat semangka besar yang ditemukan kakaknya secepat mungkin bersama Kakak Qi. Dia hanya bisa melihat kakeknya tanpa daya, dan kakeknya menatapnya tak berdaya, dan berkata, "Kakek juga ingin pergi, tetapi kuda bay dan keledai sibuk dan tidak punya waktu untuk menggendong kita." "Kakek, mari kita tunggu di sini untuk Qi.

  " Paman dan Kakak Qi membawa adikku kembali."

  "Yah, kakek dan Yu'er sedang menunggu bersama."

  "Ya."

  Fu Yu, yang tidak tahu apa yang sedang terjadi, datang dan mendengar kalimat ini, dan mau tidak mau bertanya: "Ayah, apa yang dilakukan Kakak Qi dengan tergesa-gesa?" "

  Ayah, Yu'er tahu." Yu'er buru-buru memberi tahu ayahnya tentang tiga semangka besar yang dimiliki saudara perempuannya. ditemukan.

  Mendengarkan putranya berbicara tanpa henti, Fu Yu menatap ayahnya dengan curiga.

  "Yu'er benar. Xiao He baru saja kembali untuk mengantarkan surat yang mengatakan bahwa Ci'er menemukan tiga semangka besar. Melihat ekspresi Xiao He, tiga semangka besar yang ditemukan Ci'er tidaklah kecil." Benarkah?

  " Fu Yu mengikuti ibunya dan sangat suka makan semangka.

  Ketika dia berada di rumah pada tahun-tahun sebelumnya, Meng Qingping secara pribadi akan menanam beberapa bibit melon di depan jendela tempat tinggal pasangan tua itu, dan merawatnya dengan hati-hati, hanya untuk membuat buah melon lebih awal.

  Setiap kali melon matang, dia rela melihat istri lamanya mengetuknya satu per satu, mencari tahu yang sudah matang dan memetiknya, dan keluarga itu duduk bersama untuk makan semangka.

  Fu Yu melihat kemurungan di wajah ayah tua itu, jadi dia segera mengganti topik pembicaraan.

  "Ayah, suatu hari nanti biarkan anakmu pergi ke pantai juga?"

  "Belum, ketika kita selesai membangun halaman, kamu bisa pergi ke sana setiap hari." "

  Ayah."

  Fu Yu jarang memiliki ekspresi seperti itu. Mata Meng Qingping menjadi lebih lembut, seolah-olah dia telah kembali ke masa kecil putranya .

  "Yu'er, keluarga kita sudah pergi. Tidak apa-apa jika tidak ada yang melihat di sini. "

  Fu Yu memikirkan gelas di gubuk, dan segera membuang semua pikirannya.

  Setelah Qi Yuanshan berbicara dengan rendah hati dengan putranya, hubungan antara ayah dan putranya menjadi lebih baik.

  "Ayah, lihat, Kakak Fu ada di sana."

  Setelah Qi He dan ayahnya selesai berbicara, dia melambaikan tangannya dan berteriak pada Fu Xinci, "Kakak Fu, Kakak Fu." "Eh

✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang