521-530 (END)

507 26 5
                                    

Bab 521

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 521 Bergabung Bersama
  "Kakak, tubuh Ning'er sakit." Ning'er merangkul leher kakaknya, air mata jatuh satu per satu, merasa sangat dirugikan.

  Melihat mata adik laki-lakinya yang menangis, Fu Xinci merasa tertekan, dan terus membelai punggungnya dengan tangan rampingnya.

  Ketika Ning'er cukup menangis, dia ingat untuk bertanya: "Ning'er, bagaimana kamu bisa tertangkap oleh mereka?" "

  Xiao Niu dan aku menyembunyikan kucing dan kucing di luar sekolah. Bajingan itu tertangkap." "

  Oh."

  Setelah mendengarkan sang adik, Fu Xinci menganalisis saat dia ditangkap.

  Saat ini, ayah seharusnya mengetahui bahwa adik laki-lakinya hilang, dan anggota keluarga mungkin sedang terburu-buru pergi ke kamar.

  Ya, tebakannya benar.

  Fu Yu segera mengetahui bahwa putra bungsunya hilang, jadi dia meminta orang-orang di kota untuk membantunya menemukannya.

  Kemudian para siswa diminta untuk memberi tahu keluarga bahwa orang kuat seperti Kakek Meng sangat khawatir sehingga dia hampir tidak bisa menahan diri ketika mengetahui bahwa cucu kecilnya hilang.

  Mata Fang merah, dan dia dengan panik mencari tempat yang disukai putra bungsunya.

  Fu Yu pintar, dan dia dengan cepat berpikir bahwa Tatar akan menyerang tanah ini, dan putra bungsunya menghilang begitu saja pada saat ini.

  Lantas, apakah Tatar akan menggunakan putra bungsunya sebagai rakit?

  Memikirkan kemungkinan ini, hatinya tampak terbakar.

  Dengan sepotong fantasi terakhir, dia meminta orang-orang pergi ke tepi pantai untuk mencarinya, sementara dia sendiri mengambil senjata api dan menunggang kuda untuk mengejar ke utara.

  Melihat apa yang dilakukan ayahnya, Yu'er juga memikirkan hal ini, jadi dia memanggil ayahnya untuk berhenti sebentar, dan dia ingin pergi bersama ayahnya untuk menyelamatkan adik laki-lakinya.

  Fu Yu menatap mata tegas putra sulung, dan mengangguk setuju, dan ayah dan anak itu berkuda ke arah utara.

  Tiba-tiba terdengar suara nyaring, seperti kacang pecah, dan tiga kembang api hijau bermekaran tinggi di langit utara. Yu'er melihatnya dan berteriak dengan penuh semangat: "Ayah, lihat, saudara perempuanku menyalakan kembang api. Warnanya hijau. Kakakku berkata bahwa hijau melambangkan vitalitas yang ulet dan juga pembawa kedamaian." "Ya." Fu Yu juga melihatnya.

  , Mengetahui bahwa putra bungsu diselamatkan oleh putrinya, hatinya yang bingung akhirnya tenang.

  Kakek Meng juga melihatnya, dan buru-buru memberi tahu Fang: "Ning'er seharusnya baik-baik saja, Ci'er menemukannya."

  Fang juga melihat kembang api di langit, hijau, dia mendengar putrinya berkata bahwa hijau itu bagus.

  Setelah Fu Xinci menyalakan kembang api dan melaporkan keselamatan keluarganya, dia mengaktifkan kemampuan supranaturalnya untuk secara diam-diam memeriksa setiap bekas luka di tubuh Ning'er.

  Ketika dia merasa ada banyak luka jaringan lunak di tubuh Ning'er, dia sangat marah sehingga dia menyesal membiarkan kedua bajingan itu mati dengan begitu bahagia.

✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranaturalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang