Bab 411
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 411 Banyak pengungsi masukSetelah setengah jam, kaisar yang difoto oleh Yan Yi dan yang benar-benar nyaman akhirnya membiarkannya keluar.
Setelah meninggalkan gerbang studi kekaisaran, Yan Yi diam-diam menyeka butir-butir keringat halus di pelipisnya, dan kemudian menghembuskan udara kotor yang panjang.
Dikatakan bahwa pendamping itu seperti harimau, dia adalah komandan Jinyiwei yang bermartabat, tetapi dia seperti orang lain yang menembak kentut naga, dan dia juga menembak seperti tidak ada orang sebelumnya dan tidak ada orang di masa depan. Apakah mudah baginya .
Untungnya, tidak ada orang lain di ruang belajar kekaisaran tadi, jadi wajahnya terselamatkan.
Sayangnya, ketika dia pergi ke Liaodong lain kali, dia pasti akan meminta Paman Kedua Meng untuk menunjukkan kemampuannya.
Seseorang datang dari sisi berlawanan, Yan Yi biasanya mengangkat kepalanya yang angkuh, dan melewati mereka seolah menantang.
...
Ketika angin musim gugur membawa sinar kesejukan pertama, Kota Qingxi mengantar ke tempat panen raya musim ini.
Melihat para pedagang yang datang seperti yang dijanjikan, kerutan di wajah Kakek Meng bertambah.
"Kami memiliki panen besar lagi tahun ini."
"Kakek Meng, jumlah makanan laut kami tahun ini lebih dari dua kali lipat tahun lalu." "
Oke, semuanya baik-baik saja." Kakek Meng mengatakan rencananya dengan senyum di wajahnya , "Kami masih sama seperti tahun lalu, menjual semua makanan laut kering. Buah kering, buah yang diawetkan, dan anggur buah, terjual dua pertiga." "Kakek, tahun ini ada tambahan Kota Naga
dan Kota Qilin, kota kering kami makanan laut Apakah kamu ingin menyimpannya? Lagi pula, jumlah makanan laut yang dikeringkan mulai sekarang terbatas, dan saya khawatir itu tidak akan cukup."
Qi He dan Sister Fu memiliki sikap yang berbeda, "Makanan laut mengering sebelum dibekukan harus cukup." "Apakah mungkin?
" "
Kakak Fu harus percaya pada kemampuan Xiaoqi kita."
Fu Xinci tidak bisa menahan kekaguman, memikirkan apa yang dikatakan Qi He barusan, bahwa jumlah makanan laut kering tahun ini lebih banyak dari dua kali lipat tahun lalu, "Para prajurit itu benar-benar bekerja keras."
"Bisakah kamu tidak bertarung? Para rekrutan seperti saya ingin menghemat uang untuk menikahi seorang istri, dan para veteran telah melepaskan ide untuk menikahi seorang istri, tetapi mereka berpikir untuk menabung untuk masa pensiun." seorang istri, Qi He menyadari bahwa dia menunjukkan mulutnya,
muda Awan merah yang mencurigakan muncul di wajahnya yang tampan dalam sekejap.
Ketika Kakek Meng mendengar Qi He menyebutkan bahwa para veteran itu telah menyerah untuk menikahi seorang istri, dia juga tidak tahan.
Hanya saja tidak banyak wanita muda di sekitar Kota Qingxi, dan sangat sedikit yang belum menikah.
Ada beberapa janda kecil di rumah militer, tetapi mertua tidak ingin mereka menikah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranatural
Roman d'amourPengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 1,0661 juta kata | Serial Pembaruan: 02-05-2023 Fu Xinci, makhluk supernatural spasial, diserang dari belakang saat menjalankan misi pengumpulan. Itu adalah jenis jahat terlahir yang bepergian dengannya...