Bab 221
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 221 Bisakah ubi jalar ini ditanam
Di halaman tempat tinggal teman-teman Long Teng, akhirnya hanya orang-orangnya sendiri yang tersisa, jadi kapten tidak sabar untuk memimpin dan bertanya kepada Yang Xinjie: "Xinjie, apa maksudmu dengan itu dua masakan rumahan?" Hehe, kamu tidak tahu, sebelum akhir dunia, Xinci adalah pemilih makanan."
Yang Xinjie menghitung hal-hal yang tidak disukai Fu Xinci untuk dimakan dengan jarinya.
"Terong, paprika, mentimun, lobak... Masih banyak lagi. Agar dia makan lebih banyak sayuran, tetapi juga untuk nutrisi yang lebih seimbang, saat membuat cuka kubis, dia akan menaruh jamur hitam yang sudah direndam, dan memotong wortel. Goreng menjadi irisan, atau tumis bersama."
"Ya Tuhan! Mama Fu sangat kreatif." Fat Duner hampir tidak bisa berkata apa-apa.
"Apa lagi?" tanya kapten.
"Hidangan perut babi rebus dengan kubis Cina, Xinci suka makan bihun di dalamnya." "Enak
juga memasukkan tahu beku ke dalamnya." Xu Ruyi sangat lapar.
"Xinci tidak makan tahu beku."
Xu Ruyi: "Ang."
Xiao Ai: "Aku ingin tahu sekarang mengapa Mama Fu membesarkannya." "
Setahuku, hanya ada beberapa hidangan, jadi dia tidak pernah makan di rumah orang lain, karena saya takut mereka akan menertawakannya."
Kapten: "Bagaimana Anda tahu?"
"Makanan Mama Fu sangat enak, saya sering pergi ke rumah mereka untuk makan malam." Mata Yang Xinjie langsung redup ketika dia mengatakan ini, "Aku sangat merindukan Papa dan Mama Fu
." Mereka juga merindukan Papa dan Mama Fu yang begitu baik.
"Alangkah baiknya jika tidak ada akhir zaman. Mari kita juga pergi ke rumah Sister Xinci untuk makan. "
Pikiran Fat Duner adalah pemikiran semua orang.
Sayangnya, semua orang hanya bisa memikirkannya.
...
Setelah Qi Yuanshan membawa pemuda itu sebagai penjaga dan menggali semua wortel yang ditemukan ayah dan anak itu sebelumnya.
Kakek Meng membawa cucunya dan menggali gerobak keledai berisi kentang dari alam liar.
Saat melewati penjaga, Kakek Meng dengan murah hati meninggalkan lebih dari setengah penjaga.
Qi Yuanshan yang sangat gembira memimpin para prajurit di penjaga dan terus berterima kasih kepada kakek nenek dan cucu.
Kegembiraan di wajah para prajurit juga menulari Kakek Meng Sebelum pergi, dia tidak lupa memberi tahu Qi Yuanshan, "Yuanshan, sudah mulai dingin, jadi jangan membeku, apalagi kelaparan. Paman memesan batch lain." makanan akan dikirim kembali dalam dua hari, dan paman akan mengirimimu lagi."
"Paman ..."
"Kami tidak membicarakan satu sama lain sebagai keluarga, selain itu, ketika bajingan itu datang untuk mengganggu kami, jangan kamu merasa kenyang? Memiliki kekuatan untuk menghadapi musuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranatural
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 1,0661 juta kata | Serial Pembaruan: 02-05-2023 Fu Xinci, makhluk supernatural spasial, diserang dari belakang saat menjalankan misi pengumpulan. Itu adalah jenis jahat terlahir yang bepergian dengannya...