Bab 471
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 471 Pasti ada hantu di siniCui Liu mengutuk dan memimpin mereka berdua ke sini, ketika dia mendengar Liu Er meminta bantuan, dia sombong dan bercanda, Hei,
aku berkata Liu, Liu Er, apa yang kamu lakukan lagi? "Aku, aku dipukuli oleh ibumu. Kamu, kamu bilang kamu tidak menjanjikan, kamu bahkan tidak bisa mengalahkan wanita buta, dan kamu keluar untuk bermain
kentut ." ibu yang memukuliku, itu bajingan. Bajingan kecil Chang Qi. "
Liu Er sendiri merasa bahwa hari ini adalah hari yang buruk, dan dia tidak membaca almanak ketika dia keluar, jadi semuanya salah.
"Apa, kamu dipukuli oleh seorang anak yang bahkan tidak menumbuhkan rambut? Haha, itu tidak benar,"
Cui Liuxiao bersandar ke depan dan ke belakang, dan tiba-tiba berhenti gagap.
Untuk menonton pertunjukan yang bagus, dia melepas sepatunya pada kesempatan yang jarang terjadi dan memberi isyarat kepada kedua petugas untuk bergegas.
Ups, bukannya berjalan, saya berlari untuk menonton kesenangan.
Ketika mereka berlari ke depan dengan gembira, mereka melihat seorang bocah lelaki tampan berusia sekitar sepuluh tahun, menunggangi tubuh Liu Er, mengayunkan tinjunya seperti memukul pencuri.
Liu Er berteriak, "Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh."
"Hahaha, itu benar. Liu Er, aku tidak menyangka kamu begitu frustrasi, kamu bahkan tidak bisa mengalahkan anak kecil. Hahaha, kamu benar-benar pengecut. "Ejekan ketiga orang itu seperti pisau tajam yang tak terlihat , terus memprovokasi
Liu 2. Alasan yang tidak ada sama sekali.
Qi He juga terus menatap Yu'er dan Liu Er, melihat bahwa Liu Er ingin membalikkan Yu'er ke tanah, dia bergegas dengan satu langkah, mengambil Yu'er dan melangkah ke samping.
"Hehe, masih ada orang."
Cui Liu meletakkan tangannya di belakang punggungnya dan membungkukkan pinggangnya seperti udang besar, dan berkata dengan senyum di wajahnya.
Keduanya mengikuti di belakangnya, mendengar sinyal, bergegas menuju Qi He bersama.
Qi He: Kakak terlihat seperti pengganggu?
Segera, dia melepaskan Yu'er, dan mengambil tinju keduanya tanpa usaha apapun.
Dan dua orang yang menyerangnya berpelukan dengan gigi menyeringai dan berkata dengan keras "Aduh".
"Apa dua sampah, kembali dan panggil seseorang."
"Ya." Salah satu pria berbalik dan berlari kembali.
Tapi Fu Xinci mengerutkan kening, melirik ke langit, dan berkata dengan santai: "Sudah larut malam, ayo kembali." "
Baiklah, ayo kembali."
Fu Yu juga bergegas kembali ke penginapan, tapi Ning'er masih memegangi anak kecil di tangan. .
"Ayah, bagaimana dengan adik laki-lakiku?" Meskipun Ning'er kecil, dia juga tahu bahwa dia tidak bisa melepaskannya, jika tidak, orang jahat akan merebut adik laki-lakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Pengasingan di awal: Bertani dengan kekuatan supranatural
RomansaPengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 1,0661 juta kata | Serial Pembaruan: 02-05-2023 Fu Xinci, makhluk supernatural spasial, diserang dari belakang saat menjalankan misi pengumpulan. Itu adalah jenis jahat terlahir yang bepergian dengannya...